• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Dapatkan Dollar dengan Mylook

sutantop

IndoForum Newbie A
No. Urut
35031
Sejak
4 Mar 2008
Pesan
347
Nilai reaksi
5
Poin
18
Hai teman-teman,,, Kali saya akan share tentang Mylook dimana Mylook ini akan memberikan penghasilan tambahan buat teman-teman yang sering Online, Ini bisa dilakukan oleh siapa saja tanpa harus ada blog atau web. Apa itu Mylook ? MyLook adalah mesin pencari baru "dimiliki" oleh it's user. Untuk setiap pencarian yang dilakukan pengguna melalui Mylook.com bahwa pengguna dihargai dengan 1 "berbagi" di MyLook. Ini bukan saham yang di bursa saham tetapi saham sebagai bagian dari permainan kehidupan nyata yang MyLook. Ketika dividen diberikan Anda akan menerima uang pembayaran kehidupan nyata untuk setiap saham yang Anda pegang di MyLook. Sementara MyLook tidak menempatkan iklan di situs untuk mulai membayar dividen out yet - sekarang kesempatan besar bagi pengguna untuk mulai membangun saham mereka di MyLook sekarang. Mengapa? Banyak saham sedang dibagikan pada tahap awal, dan mungkin secara bertahap lebih sulit untuk mendapatkan saham kemudian terutama ketika mereka membayar dividen bulanan. MyLook adalah lantai dasar kesempatan untuk masuk ke startup, tanpa investasi keuangan atas nama Anda - Anda hanya hanya perlu menggunakan MyLook.com sebagai layanan pencarian. Meskipun mungkin lebih sulit untuk mendapatkan saham di kemudian hari, setelah Anda memiliki saham di Mylook itu milik Anda - untuk selamanya. Anda akan terus mendapatkan pembayaran dividen di atasnya untuk kehidupan dari situs, atau selama Anda tetap merupakan pengguna aktif MyLook. Daftar sekarang dan mulai membangun saham Anda hari ini! Daftar Disini , dan dapatkan keuntungannya, Bergabung ya teman-teman di Mylook.com , mari kita bersama-sama menggunakan Mylook sebagai mesin pencari. dan Join di sini :
http://mylook.com salam sukses untuk anda...:)
 
Ini program bisnis online terbaru dan masih fresh,mylook adalah program terbaru bisnis online dimana kita melakukan pencarian atau search di situs itu,kita akan dibayar.Berikut perinciannya:
1. satu search dihargai 1 share
2. satu share = 0,22 $
3. ajak teman dikasih award 5 share + 20 % share nya teman yang kita ajak.
Tunggu apa lagi,mumpung masih baru,fresh langsung ambil kesempatan emas ini.Segera daftar di SINI
 
Yeah.. gw masih pake en terus search ampe sekarang sih...dah coba hubungi help mail nya tapi lom dijawab sampe sekarang /gg semoga nggak scam... :-bd
 
Sampai sekarang server mylook down... so..... /... /...
 
Sampai sekarang server mylook down... so..... /... /...

sudah hampir sebulan mylook nggak bisa diakses. sebaiknya hentikan dulu untuk promote-nya.
kita tunggu saja perkembangan selanjutnya. Kalau masih tetap seperti itu....
LUPAKAN MYLOOK !
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.