• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Dapat 25 Ribu Perhari Bahkan Lebih Dan Gratis....

alijava3

IndoForum Newbie F
No. Urut
31485
Sejak
24 Jan 2008
Pesan
20
Nilai reaksi
0
Poin
1
Saya akan mengajarkan anda cara dapat uang 25 ribu gratis untuk anda. Apapun pekerjaan anda,anda tetap bisa menjalankan bisnis ini. LALU BAGAIMANA CARANYA?

SEBAGAI SYARAT AWAL ANDA DAFTAR DI WEB INI GRATIS

http://www.libertyreserve.com/?ref=U7479302

PASTIKAN di kolom referer isi dengan :U7479302 supaya dapat saldo gratis $0.05 ATAU Rp 500. Setelah daftar di web di atas maka kamu akan dapat ID atau Rekening. Catat rekening, pasword, pin dan data lain, karena anda tidak bisa minta lagi data itu untuk keamanan.

KEMUDIAN BAGAIMANA CARANYA DAPAT UANG DI REKENING ITU?

Untuk mengisi rekening itu sangat mudah dan gratis. Anda tinggal promokan web anda dimana rekening saya U7479302 ganti dengan rekening kamu.Tiap ada yang daftar atau buka rekening gratis melalui web anda maka anda akan dapat $0.25 atau Rp 2500 per orang. Bayangkan bila yang daftar banyak, lagi pula gratis.

LALU BAGAIMANA MERUBAH UANG DI DALAM REKENING ITU AGAR BISA KEREKENING BANK KITA DI INDONESIA? CARANYA ANDA HARUS DAFTAR GRATIS DI SITUS PERTUKARAN UANG GRATIS DI IndoChanger.

Setelah anda sudah daftar di web di atas maka kamu sudah bisa menukar uang anda, Minimal yang bisa di tukar adalah $25 atau Rp 250 ribu.

BERAPA PENDAPATAN YANG ANDA PEROLEH?

PENDAPATAN TERSERAH ANDA, MAKIN BANYAK YANG DAFTAR DI WEB ANDA, MAKA PENGHASILAN ANDA SEMAKIN BESAR. MISAL TIAP HARI ada yang daftar 20 orang maka tiap bulan akan ada 600 orang. Maka penghasilan anda pada bulan itu adalah :Rp 2500 X 600=Rp 1500000 BESAR KAN

APA MUNGKIN SAYA BISA DAPAT SEBANYAK ITU? Sangat mungkin, karena pendaftaran gratis dan tidak di pungut biaya. SELAMAT MENCOBA DAN SUKSES
http://www.libertyreserve.com/?ref=U7479302
 
libertyreserve bukannya payment proccessor kayak paypal gitu ???



kalo mereka scam... brarti uang kita yang udah direkening LR gk bisa di cairin dunk ??
 
dah pernah payout lom om da buktinya kagak/?/?/? /gg/heh
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.