Daftar Black List Pedagang (Hati Hati dan Baca).

legionsa

IndoForum Senior A
Sorry neh.. klo Bung PE gmana dunk.. banayk yang complain?? Sorry neh om PE No Offense aja... :P
 

arthaku

IndoForum Newbie F
PELUANG KOORDINATOR WILAYAH Info Pendaftaran Klik www.arthakharismautama.com
Peluang usaha dengan penghasilan rutin setiap bulan dari trx rekening PLN atau Telkom dan pembayaran lain yang dilakukan oleh Loket Binaan anda mengalir kerekening anda setiap bulan tanpa mengeluarkan modal, cukup dengan semangat kerja dalam menawarkan pembukaan loket kepada mitra
Mitra Kerja Bank Internesional Indonesia (BII)
Keuntungan sebagai KOORDINATOR WILAYAH Adalah :
Berhak menerima pendaftaran LOKET ArthaKU BII dan mendaftarkannya sendiri lewat web report Anda yang akan di pandu samapai bisa cara menggunakannya.
Berhak menentukan biaya Regristrasi pendaftaran LOKET Oleh anda sebagai Koordinator Wilayah.
Mendapatkan Web Report. Keguaannya adalah
NPay Deposit Management untuk Konfirmasi deposit dan Transfer deposit kepada loket binaan Koordinator bila ingin melayani deposit ke rekening pribadi Koordinator.
NPay Monitoring untuk Laporan neraca dan cek transaksi loket binaan.
NPay Outlet Management untuk Mendaftarkan Mitra Baru, Menambahkan User ID Mitra, Memblokir dan membuka Blokir Mitra.
NPaya Report Management untuk Menghitung Fee Agen, Report untuk transaksi Deposit, Melihat Transaksi detil loket binaan, melihat report summary Loket binaan.
Change Pasword untuk mengubah kata kunci web report demi keamaan Akun Korwil.
Mendapatkan hak akses untuk mengirim saldo ke seluruh loket / agen mitra binaannya sesuai keinginan anda
Mendapatkan Aplikasi Online Payment Point untuk bisa digunakan melayani pembayaran, dan mencetak bukti struk serta memberikan kepada Agen-agen anda dengan semua Versi yang telah tersedia.
Mendapatkan Buku Panduan kerja Korwil dan Loket dalam Pdf dan mendapatkan Update terbaru Aplikasi yang akan dikirimkan ke Email Koordinator.
Mendapatkan semua panduan kerja secara lengkap.
Mendapatkan Fee transaksi loket KOORDINATOR / CA Rp.1.200 / Trx Atau mendapatkan Royalty Rp. 200 setelah jumlah Transaksi keseluruhan Loket Binaan mencapai 1000 Trx.
Sebelum Mencapai 1000 Transaksi Secara keseluruhan dari Loket Binaan maka Fee Rp 1.150.
Diberikan Fee kepada Loket binaan minimal Rp. 1000/Trx (Kertas diberikan oleh koordinator) dan Koordinator Mendapat Royalty Rp.200 / Trx sesuai ketentuan diatas dari seluruh trx yang dilakukan oleh Agen yang di daftarkan oleh Koordinator.
Semua keuntungan atau fee agen anda akan di transfer ke rekening CA setiap 10 hari kerja awal bulan.
Berhak membagikan fee kepada agen anda sesuai dengan perjanjian keuntungan yang berikan kepada coordinator kepada Agen.
Ketentuan Syarat sebagai Koordinator / Collection Agen (CA)
Memiliki Loket sendiri untuk memahami Aplikasi dan Instalasi.
Memilki Lima Loket Binaan Aktif Transaksi dalam Jangka waktu 1-2 bulan Berjalan.
Memiliki Paket STARTER ( Spanduk / Banner ArthaKU dan Kertas ) dengan Mencetaknya sendiri, untuk kertas bias menggunakan kertas biasa dan kertas dot metric yang banyak dijual di pasar (juga bisa pesan ke Kami)
Memiliki kemauan yang kuat untuk maju dan siap bekerja sama secara maksimal serta mampu dan mau melayani Agen anda dengan baik dan sempurna setiap ada kendala.
Jujur dalam membagikan Fee kepada Loket setiap Awal bulan, karena semua Fee loket masuk ke Rekening Koordinator dan Koordinator yang mendistribusikan ke rekening Agen atau loket Binaan setiap awal bulan maksimal sampai tanggal 10 Awal Bulan.
Mempunyai perangkat computer/Laptop minimal Pentium 4, Ram 512, HD.80 giga, koneksi internet, Printer untuk bisa melakukan pendaftaran Loket binaan.
Mengajukan permohonan sebagai CA dengan mengisi Formulir secara Online atau Ofline dengan mengirimkan data ke Email : pendaftaranarthaku@yahoo.co.id
Membayar biaya administrasi dan Support Penggunaan Web Report sebesar Rp. 100.000 langsung di Transfer ke Rekening Atas Nama PT. Artha Kharisma Utama.
Konfirmasi Pembayaran Biaya Adminstrasi dan Support ke Ym : pendaftaranarthaku / SMS : +6285213676469 dengan Format : Regkorwil/Jumlah/Nama Bank/Tgl-Bln-Thn/Jam:Menit:Detik/Pengirim.
Untuk Pendaftaran Klik Disini
Perhitungan Keuntungan Koordinator yang memilki 50 Loket Binaan.
Anda hanya perlu menargetkan 50 loket mitra binaan anda untuk menghasilkan penghasilan yang lumayan tanpa terikat dengan waktu dan tanpa bekerja rutin, tugasn anda hanya mencari outlet baru dan sebaiknya outlet Pulsa yang sudah memilki Komputer, Printer dan koneksi Internet untuk menawarkan pembukaan loket pembayaran rekening listrik dan mensupportnya dalam menjalankan bisnis PPOB.
Maka keuntungan anda akan mengalir setiap bulannya dari trx yang dilakukan oleh mitra binaan anda, bayangkan saja bila anda memiliki hanya 50 outlet binaan dan mereka hanya menjual atau melakukan pembayaran rekening listrik dalam sebulan sebanyak 250 Transaksi dan anda diberikan keuntungan 200/Transaksi Outlet maka total keuntungan /bulan yang akan anda dapatkan adalah Rp. 2.500.000
Penghasilan diatas anda dapatkan tanpa bekerja dan itu mengalir dengan sendirinya dan ini perhitungan biasa, tetapi kebanyakn dari loket melakukan transaksi dalam sebulan rata2 lebih dari 250 Transaksi bahkan ada yang lebih dari 5000 Transaksi/bulan. Maka Tunggu apalagi segera ambil kesempatan ini sebelum diambil orang lain.
 

dcode

IndoForum Newbie F
Mengingatkan untuk Selalu berhati-hati saat bertransaksi ONLINE gan / sis.
Berikut satu lagi penjual yang harus diwaspadai:

Permasalahan sudah diselesaikan dengan baik-baik gan, uang sudah dikembalikan. Jadi case closed !
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top