• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Daftar Black List Pedagang (Hati Hati dan Baca akan diupdate terus).

notia

IndoForum Senior A
No. Urut
8464
Sejak
4 Nov 2006
Pesan
8.004
Nilai reaksi
473
Poin
83
Berikut Ini Daftar Daftar pedagang bermasalah, Berhati hatilah untuk bertransaksi dengan pedagang pedagang berikut ini .. (update terus)


1. https://www.forum.or.id/showthread.php?t=32765

2. Jika ada yang Jual pulsa/Jualan apa aja pake no hp 0813 6699 4974 hati hati penipu (info dari tetangga)

3. Modus jual Hardware computer hati hati
Nama : Paskahsius Landrianus
No HP : 085697621871
no Rek : 1451258333 (BCA)



NB:
Mod Tolong disticky ;)
 

TomiES

IndoForum Junior D
No. Urut
18649
Sejak
10 Jul 2007
Pesan
1.891
Nilai reaksi
82
Poin
48
wah mesti waspada nie....

harus hati hati.... weks weks......
 

zone1000

IndoForum Newbie D
No. Urut
54092
Sejak
2 Okt 2008
Pesan
104
Nilai reaksi
0
Poin
16


kayaknya aku pernah liat ni orang dimana ya ?? asli ni orang yang aku liat waktu itu
 

akatsukigold

IndoForum Junior D
No. Urut
52840
Sejak
16 Sep 2008
Pesan
2.000
Nilai reaksi
46
Poin
48
Gwa move thread ni ke halaman depan Bb yach, biar pembeli agak aman, silahkan dipost, tapi sertakan bukti, jangan asal nuduh. trims
Karena dipindah ke halaman muka gak bisa posting, maka kalau ditemukan, private msg alias pm ataupun visitor msg alias vm gwa yach, dan gwa akan bantu update disini.
Sama-sama mendukung perkembangan Indoforum
Salam Indoforum
 

akatsukigold

IndoForum Junior D
No. Urut
52840
Sejak
16 Sep 2008
Pesan
2.000
Nilai reaksi
46
Poin
48
Nih gwa update dari yang lain
Tanks atas infonya
ini neh org bikin keki cheat boleh gratis di jualin... buka aja www.patrawarning.co.nr ... hati2 sama org cupu ini... dia ngemis di Ny*t² Cheat terus dia jualin... bener2 deh sampe2 semuaq gama yg ada cheatnya dia juali :P
wuahaha..
baruuu aja gue liat threadnya.
wehee..
sempet tertarik secara gue sempet main RF cuma males nerusin gara2 males ningkatin level :P jadinya tadi sempet berpikiran buat beli cheat ma dia.
:(

thx infonya. :)
 

skscity

IndoForum Beginner A
No. Urut
199816
Sejak
18 Nov 2012
Pesan
1.111
Nilai reaksi
0
Poin
36
makasih pak bos infonya..
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.