• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

CTP002, Ponsel Mewah Android Yang Transparan

yogyacraft

IndoForum Beginner A
No. Urut
31382
Sejak
23 Jan 2008
Pesan
1.117
Nilai reaksi
13
Poin
38
Mobiado, pembuat hp mewah, dan Aston Martin, pembuat mobil mewah, bekerja sama berusaha menciptakan ponsel. Prototipe pertama yang telah ditampilkan adalah ponsel Android transparan. Konsep ponsel Mobiado yang disebut CTP002 pada dasarnya satu kaca transparan besar, safir dengan dua tepi titanium di kiri dan kanan. Layar kaca adalah capacitive touchscreen berwarna. Kita tahu ini hanya sebuah konsep dan dari sudut pandang teknis tampaknya hampir-hampir mustahil, tapi Mobiado CTP002 adalah menarik untuk dilihat.
mobiado-aston-martin-ctp002.jpg


FREE CELLULLAR
 
Barusan td liat laptop transparan di forum sebelah,cuma ga tau deh bener ato gak...
 
sudah ditulis di atas cuman sebuat concept yang tampaknya hampir mustahil dibuat.

bisa aja bro...
dulu kan hp touch screen cuma khayalan sekarang udah menjamur tuh...
kalo sekarang hp transparan cuma khayalan...
tinggal tunggu beritanya ajaaaa...
 
Transparan? Wah makin kacau ni kalau mau baca sms. Harus super konsen kayak nya. :D
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.