• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Coin PI BISA DI mining GRATIS .

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.558
Nilai reaksi
23
Poin
0
Coin PI BISA DI mining GRATIS .


Seseorang Dr Nicolas Kokkalis Kepala Teknologi Stanford PhD sedang membangun Bahtera Nuh, & dia harap membawa Anda ke dunia baru & menjadikan Anda manusia yg benar-benar bermartabat.
Pi Network adalah tiket untuk masuk.
Pi yg Anda dapatkan gratis hari inidapat jadi paspor Anda menuju dunia masa depan.
Apakah Anda menyadari sesuatu?

Taukah Kamu? Pi adalah mata uang digital baru yg dikembangkan oleh Stanford PhD, dengan lebih dari 40 juta anggota di seluruh dunia.
Untuk mengklaim Pi GRATIS Anda

1. DOWNLOAD "Pi Network" & Pi browser di Playstore
2. INSTAL
3. REGISTRASI dengan No HP
4. VERIFIKASI Dibagian Menu profil
5. ISI DATA DIRI SESUAI NAMA KTP
6. MASUKAN INVITATION-
KODE picoin100usd

Klik petir untuk memulai menambang
Tiap 24jam sekali

ADA 8 HAL PENTING YANG PERLU DIPERHATIKAN DI PI NETWORK :

1. Nama di akun Pi Network harus sama & sesuai KTP. Segera perbaiki bila tidak sesuai, cuma diberi 1x kesempatan untuk perbaikan nama.

2. Simpan mengatakan sandi untuk login diaplikasi Pi Network.

3. Membuat Wallet Pi (Dompet Pi).

4. Simpan Kata Sandi Frasa (berupa kata2 dalam bahasa Inggris) berfungsi untuk login Dompet Pi Network.

5. Simpan Alamat Dompet / Public Key (berupa huruf & angka) berfungsi sebagai alamat dompet untuk transaksi koin Pi Network.

6. Nomor HP yg sudah didaftarkan di Pi Network jangan hingga hangus.

7. Satu akun 1 nama / 1 KTP / 1 dokumen / 1 perangkat tidak boleh lebih



#pinetwork #pikyc #web3 #PiCoins #pipayment #piblockchain #pimarketplace #PiMarket #TokoCrypto #Indodax #Jakarta #Binance #cryptocurrency #bisnistampamodal #Bisnisgratis #pinetworknews #pinetwork #picoreteam #crypto #cryptocurrency #cryptomillionaire #cryptotrading #cryptoinfo #cryptostrategy #dogecoin #invest #bitcoinprice #investing #investor #bitcoindaily #bitcoinnews #ethereum #btc #cryptocurrencies #shibainu #bitcoins #bitcointrading #cryptonews
#PiNetwork #Pi #PiCoin #Pioneers #ProtectYourPi #cryptocurrency #crypto #passiveincome #Picommunity #PiNetworkMarket #Pipayments #PiNetworkUpdates Hari ini 00:36
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.