• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

City sudah beri tahu Barcelona minati Sergi Roberto

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita City sudah beri tahu Barcelona minati Sergi Roberto.

City sudah beri tahu Barcelona minati Sergi Roberto


Bek Barcelona asal Spanyol Sergi Roberto (tengah) di antara bek Real Madrid Sergio Ramos & kiper Real Madrid Thibaut Courtois (kiri) dalam sebuah pertandingan La Liga 18 Desember 2019. (AFP/JOSE JORDAN)

Jakarta (ANTARA) - Manchester City sudah memberi tahu Barcelona mengenai minatnya membeli pemain serba dapat Sergi Roberto, tulis harian El Mundo Deportivo dalam lamannya.

Koran itu menyebutkan bahwa kepala transfer City Txiki Begiristain sudah mengutarakan minat itu atas restu Pep Guardiola sekalipun setiap kemungkinan transfer terjadi membutuhkan kontrak tunai yg pasti.

Nama pemain ini muncul di antara kedua klub dalam perundingan transfer tidak resmi antara kedua klub di mana dua full-back Nelson Semedo & Joao Cancelo kemungkinan dilibatkan dalam transaksi swap atau barter atau tukar tambah musim panas ini.

Pemain berusia 28 tahun itu masih terikat kontrak di Camp Nou di mana dia sudah menghabiskan hampir seluruh karir sepak bolanya di sana hingga 2022 nanti. Namun tahun ini kontraknya memasuki periode penting.

Baca juga: Sergi Roberto tambah daftar cedera Barcelona

Dia sudah 274 kali tampil bersama regu perdana untuk Blaugrana & sekalipun secara alamiah merupakan gelandang tengah, dia juga sering dipasang pada posisi bek kanan di depan Semedo dalam musim-musim terakhir ini.

Sergi Roberto menempati peran sangat penting dalam pola skuat regu saat enam kali pemenang liga, dua kali pemenang Liga Champions & lima kali pemenang Copa del Rey.

Baca juga: Pep Guardiola masih impikan latih regu nasional di masa depan

Baca juga: Grup pemilik Manchester City kini resmi punya sembilan klub

Berita diatas dikutip dari internet, jika City sudah beri tahu Barcelona minati Sergi Roberto adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.