• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

City Siap Manfaatkan Hasil Imbang MU

gwgaptek

IndoForum Newbie A
No. Urut
101415
Sejak
22 Jul 2010
Pesan
330
Nilai reaksi
0
Poin
16
Gelandang Manchester City, Yaya Toure, mengaku senang dengan hasil imbang yang didapat Manchester United saat melawan Everton dalam lanjutan Premier League, Minggu (22/4/2012). Menurutnya, hasil tersebut sangat membantu peluang City untuk meraih gelar juara musim ini.

Everton tampil perkasa karena mampu menahan imbang "Setan Merah" 4-4 di Old Trafford, meski sempat tertinggal 2-4 terlebih dahulu. Hasil imbang itu ditambah kemenangan City 2-0 atas Wolverhampton Wanderers, membuat selisih jarak kedua tim menjadi tiga poin.

"Klub ini sangat mengincar gelar Premier League sejak lama. Aku mempunyai opini bahwa seseorang telah membantu kami karena melihat United unggul 4-2, dan berakhir dengan 4-4, adalah hal luar biasa," ujar Toure.

"Kami sangat senang dengan hasil tersebut dan itu hari yang hebat bagi City. Kami mempunyai kesempatan kedua, dan aku harap kami dapat memanfaatkannya karena gelar juara sangat penting bagi kami," imbuhnya.

Toure mengomentari laga derbi melawan MU akhir pekan ini. Meski bukan laga mudah, pemain asal Pantai Gading ini berharap agar "The Citizens" mampu meraih hasil maksimal dalam pertandingan yang akan berlangsung di kandangnya sendiri, Etihad Stadium.

"United adalah tim yang sulit dan besar dengan sejumlah pengalaman, juga pemain hebat. Jadi, itu akan menjadi laga besar bagi kami dan sejumlah pendukung yang mencintai sepak bola," katanya.
 
ayo the citizen tetap semangat.......;)
jangan gentar walaupun mereka mempunyai RVP
 
bakal jadi rivalitas derby yg mendebarkan nih , setara sm duo milan dan el clasico nih , mantappp
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.