• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

City Car Paling Aman

f4lconz

IndoForum Newbie E
No. Urut
154661
Sejak
19 Okt 2011
Pesan
40
Nilai reaksi
1
Poin
8
Banyak kalangan yang mempertanyakan segi keselamatan mobil mini atau yang dikenal dengan city car. Fiat 500 menjawab keraguan itu melalui uji tabrak yang dilakukan oleh Insurance Institute for Highway Safety (IIHS). Hasilnya, lembaga independen tersebut mengganjar mobil asal Italia itu dengan predikat Top Safety Pick Award.

1101282620X310.jpg


Tes tabrak oleh IIHS ini merupakan pengulangan yang dilakukan sebelum Agustus 2011. Saat itu, IIHS sempat mengirimkan hasil pengujian dan meminta Fiat untuk segera melakukan pembenahan. Karena terdapat kekurangan pada struktur tempat duduk saat dilakukan tes tabrak frontal.

Nah, ketika dilakukan pengujian ulang, Fiat 500 mendapat predikat 'Baik'. Bahkan dalam tes tabrak samping, rating yang diraih pun cukup baik, termasuk kondisi atapnya yang mampu mereduksi benturan tersebut.



Sumber :
AUTOBLOG
 
Sayang di indonesia ga ada test crash macam gini, tapi klo pun ada gmn nasibnya yah si duo kembar si A sama X yang katanya masuk top seller
 
emang sekarang lagi jamannya city car ya bro huehe soalnya enteng kayaknya
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.