• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Chicken Katsu

Alexis

IndoForum Junior D
No. Urut
12106
Sejak
27 Feb 2007
Pesan
1.951
Nilai reaksi
130
Poin
63
CHICKEN KATSU

Bahan:
4 pt besar daging dada ayam (dari 2 potong dada ayam yang dibagi 2)
2 btr telur ayam
2 sm susu evaporated (jika tidak ada bisa diganti dg susu bubuk yg dilarutkan)
1 sm air jeruk lemon
100 gr tepung terigu
¼ st merica bubuk
1 st garam halus
½ vetcin (optional)
tepung roti/tepung panir yang kasar

Cara membuat:

1.. pukul2 daging ayam dengan palu steak agar empuk dan pipih
2.. beri bumbu2 : merica, garam, vetcin dan air jeruk lemon, ratakan, diamkan
kira2 30 menit agr bumbu merecap
3.. campur jadi satu telur dan susu aduk asal tercampur
4.. lumuri daging dg terigu kering, celupkan ke dlm campuran telur susu, lalu
gulingkan pada tepung roti kasar. Diamkan dahulu bbrp saat dlm kuklas agr
tepung rotinya lebih menempel
5.. goreng dg minyak banyak (deep fry) sampai kuning keemasan , kira2 8
menit, dengan api sedang
6.. hidangkan dg salad & sausnya
 

Clow

IndoForum Beginner A
No. Urut
7297
Sejak
25 Sep 2006
Pesan
1.438
Nilai reaksi
78
Poin
48
Wooow....
dapet darimana nih? coba ahhh....
 

LibertyBells

IndoForum Junior E
No. Urut
2391
Sejak
19 Jun 2006
Pesan
1.623
Nilai reaksi
412
Poin
83
/no1 biarpun rumit tp hasilnya sedap loh...
 

LoVe_ChiKa

IndoForum Junior A
No. Urut
8777
Sejak
17 Nov 2006
Pesan
3.571
Nilai reaksi
379
Poin
83
masa bel2, kmu udah coba bikin ta/????? kirimin ke semarang plz...pake paket kilat yah biar ga rusak /gg /gg

setiap masakan ayam gini paling enak klo dikasi jeruk nipis deh /no1
 

LibertyBells

IndoForum Junior E
No. Urut
2391
Sejak
19 Jun 2006
Pesan
1.623
Nilai reaksi
412
Poin
83
udah....tp beli /gg enak aja kirimin ke semarang...iya dah...:-"
 

RanDom

IndoForum Beginner E
No. Urut
71336
Sejak
23 Mei 2009
Pesan
447
Nilai reaksi
13
Poin
18
uenak ya sepertinya
 

byakuya

IndoForum Activist C
No. Urut
46894
Sejak
25 Jun 2008
Pesan
14.460
Nilai reaksi
288
Poin
83
pasti enak bgt nih...
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.