• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Chapter 1 - A Road of Love

Selude

IndoForum Newbie C
No. Urut
Sejak
31 Mei 2006
Pesan
Nilai reaksi
Poin
Part 1 - A Fool of Love

Maybe I was a Fool
A really Fool Person
But Time pass Quickly
and Slowly no Matter what happens.

Every Thing that i have now
Only offers me Sadness
Only offers me Madness
But it doesn't Matter
As the Time Pass

Someone said to me
"If you really Love her then you could sacrifice anything include die for her and a goodbye means that you die for her"
And I Refuse those words, then that person said to me
"Don't Worry cause the Pain is the one that build a person"

But, what i wanted to
is always be with you..
always be with you...
Because you mean so much to me,
No one can replace you..

In The end...
Where did i go wrong ?
Whenever i ran into problems
I always overcame them..

If Only i could start over again...
If Only magic wew exists and I Could turn back the time

I Would go to those Days..

Ini baru part 1 dari chapter 1,.. nanti selanjutnya akan terus gw post disini part seterusnya,.. kalo dah buka chapter baru gw bakal buat topic baru... pls comment ^^... kata2 terakhir gw ambil dari suatu cerita ^^

=D> =D> =D> wow keren
tapi ada kelemahannya
coba translate ke indonesia dan kamu akan tahu.

Wew,.. makanya dalam bahasa inggris ..... ngapain juga translate ke indo /heh

wadu buoss merinding bulu kuduk gwww abis ngebaca >.< mungkin itu mirip ama jalur yg sudah dan masih lewatin skrg ini :D nevertheless, we can't do much about it, all is left is a tiny energy to lighten the darken-sorrowed road of love....

URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.