• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Cewe Lugu + Bego

HkToyShop

IndoForum Addict D
No. Urut
52354
Sejak
10 Sep 2008
Pesan
25.458
Nilai reaksi
73
Poin
48
jadi ceritanya ada 3 orang cwe sexy tapi bego… blum tau Pe**s (alat kelamin pria itu terbuat dari apa)

Cewek 1 : Pe**s itu terbuat dari daging

cewek 2 : Pe**s itu terbuat dari urat

cewek 3 : Pe**s itu terbuat dari tulang

mereka ribut cekcok tentang hal Pe**s sampai akhirnya mereka bertemu dengan tukan cendol… merekapun bertanya

cewek 1 : bang2 boleh tanya ga??? kalo terjawab saya beli smua cendol abang..

tk cendol : tanya? tanya apa neng? ko mau beli cendol pake tanya2 segala??

cewek 2 : jadi gini bang kita pengen tanya kalo alat kelamin pria terbuat dari apa?? soalnya kami belum pernah liat hehehe…

Tk cendol : kalo gitu neng liat aja sendiri … ayo boleh ga apa-apa.. silahkan

Cewek 3 : beneran bang!!

tk cendol : bener nih (sembari buka celananya)

(tiga cewe mengamati)

cewe 1 : boleh pegang bang??

tk cendol : boleh – boleh pegang aja

cewek 1: (sembari memegang alat kelamin tk cendol yg masih lembek) tuh kan dari daging nih liat daging smua…

Cewek 2 : coba aku liat (karena lama di pegang Pe**s nya pun tegang) bukan daging ini urat liat uratnya pada muncul

cewek 3 : coba aku pegang ( sembari mengamati aga terkocok -kocok dan akhirnya…. CROT ) tuh kan dari tulang.. ini sumsumnya keluar…

tk cendol : yah terserah neng2 abang udah lemes gini ga di beli cendolnya juga ga papa)


Sorry Bro Kalo Ane Repost


kalau suka sama Thread ini bantu di vote/di rate ya BRO
rasakan dan nikmati..
BEST MALE SEX TOYS
BEST FEMALE SEX TOYS

 

Captain Chikebum

IndoForum Senior E
No. Urut
62006
Sejak
20 Jan 2009
Pesan
3.739
Nilai reaksi
107
Poin
63
berarti terbuat dari ketiga-tiganya dong :-?

tukang cendolnya keenakan tuh =))=))=))
 

GOLDWAY

IndoForum Senior E
No. Urut
108195
Sejak
4 Nov 2010
Pesan
3.835
Nilai reaksi
273
Poin
0
waaaah parah abis..... =))

dari daging... urat.... tulang.... ampunnnn dah... =))
 

dragonballz

IndoForum Junior D
No. Urut
98594
Sejak
3 Jun 2010
Pesan
1.940
Nilai reaksi
100
Poin
63
wakakkakkak.... bener2 lugu tuh cewe :D:D
 

bojongkenyod

IndoForum Senior D
No. Urut
77756
Sejak
13 Agt 2009
Pesan
4.463
Nilai reaksi
215
Poin
63
hahahahhahahhaha.... guebleg cw-nya... =))
 

kacangrudal

IndoForum Beginner D
No. Urut
74941
Sejak
5 Jul 2009
Pesan
559
Nilai reaksi
12
Poin
18
tk cendol : yah terserah neng2 abang udah lemes gini ga di beli cendolnya juga ga papa
kalo saya mah mending bilang gini "ayo mbak pilih beli cendolnya ato pegang lagi?" /gg
 

Garden11

IndoForum Junior A
No. Urut
94028
Sejak
23 Mar 2010
Pesan
3.291
Nilai reaksi
95
Poin
48
itu bukanya bego...

tapi oon asli.../heh
 

vermouth

IndoForum Beginner E
No. Urut
116729
Sejak
1 Feb 2011
Pesan
544
Nilai reaksi
4
Poin
18
waaah
sumpah goblok cewe" nya.. =)) =))
brarti pe**s itu bertulang? :-?
aah yang penting lucu bro /heh
kepengen jadi tukang cendol nya 8-}
 

sialzcrew

IndoForum Senior E
No. Urut
6529
Sejak
12 Sep 2006
Pesan
3.703
Nilai reaksi
77
Poin
48
@^
penelitian baru2 ini mengatakan bahwa dlu pe**s manusia itu memang bertulang.. tapi tulang ini makin lama makin menghilang dan tidak ada tulang d pe**s manusia sekarang..
yg masih pnya tulang d pe**s nya cman orang utan/simpanse
tulang pada pe**s di gunakan untuk mengosongkan sperma dari jantan sebelumnya...
agar hanya sperma jantan itu saja yg dibuahi
tapi di manusia itu gk terjadi karena culture dan kebudayaan manusia meningkat

@Topic
=)) =)) itu cwe bener2 bloon apa emank blom pernah ngeliat yak/?
 

vermouth

IndoForum Beginner E
No. Urut
116729
Sejak
1 Feb 2011
Pesan
544
Nilai reaksi
4
Poin
18
@^ ooooooh..
ternyata dulu emang ada tulang..
thank's info nya..
:D

emang edan tuh cewe" nya
bner" ga pernah liat kali
=))
 

HkToyShop

IndoForum Addict D
No. Urut
52354
Sejak
10 Sep 2008
Pesan
25.458
Nilai reaksi
73
Poin
48
Rasakana Sensasi SEX yang MANTABZ >>> http://hk-toys.com

@^ ooooooh..
ternyata dulu emang ada tulang..
thank's info nya..
:D

emang edan tuh cewe" nya
bner" ga pernah liat kali
=))
hahaha tapi ane mau tuh gan kalo jadi tukang baksonya.. :x
 

amrimf

IndoForum Newbie C
No. Urut
97280
Sejak
13 Mei 2010
Pesan
150
Nilai reaksi
0
Poin
16
mau dunk jadi tukang cendolnya
 

Jempe

IndoForum Newbie D
No. Urut
118564
Sejak
14 Feb 2011
Pesan
111
Nilai reaksi
3
Poin
18
racun ni wkwkwkwk
 

vermouth

IndoForum Beginner E
No. Urut
116729
Sejak
1 Feb 2011
Pesan
544
Nilai reaksi
4
Poin
18
@jempe
racun?
Bkan racun.. Tpi nikmat ;))
 

vermouth

IndoForum Beginner E
No. Urut
116729
Sejak
1 Feb 2011
Pesan
544
Nilai reaksi
4
Poin
18
@HKtoys
betuul sekali
madu putih
=)) /heh
 
 URL Pendek:

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG

Atas.