Cerita Lucu 3000 [Genocide 3000]

genocide the jackals

IndoForum Activist A
Sesuai tradizi gw yang biasana postink cerita lucu buat peringatan post ke-ribuan gw,,kali ini gw hadirkan lage dan akan gw tunggu loe pade coment sampai satu hari.............:D:D:D

Thanx untuk semua sahabat yang telah membantu gw di IF selama ini................../thx/thx/thx

BERGABUNG

Angeltata gadis yang berasal dari Jakarta sedang berlibur ke kampung halamannya. Angeltata bertemu seorang pemuda desa bernama Krekez.

Krekez kemudian mengajak Angeltata berjalan-jalan di sebuah lahan pertanian luas yang merupakan milik Krekez.

Di sebuah sudut lahan pertanian yang sepi, mereka melihat sepasang sapi yang sedang asik bercumbu.

Krekez si petani muda tampaknya memendam rasa cinta kepada Angeltata si gadis kota itu pun memanfaatkan momentum tersebut untuk merayu Angeltata.

Krekez: "Tingkah laku sapi-sapi itu membuat aku ingin sekali melakukan hal yang sama"

Angeltata: "Oh, silahkan saja kau bergabung dengan mereka. Toh, sapi-sapi itu milikmu juga."

------------------------------------------------------------------------

SETIA

Suatu hari saat sedang dalam perjalanan pulang dari kantornya, Firedam bertemu dengan sahabat lamanya Fathiah.

Mereka pun pergi ke sebuah cafe untuk berbincang-bincang setelah sekian lamanya tidak pernah bertemu.

Firedam: "Kudengar katanya kamu sudah menikah ya?"

cotutgaulCoraSolar: "Ya sudah sekitar 5 tahun, kamu dengarnya dari siapa?"

Firedam: "Dari si Xeo, katanya lagi istrimu sungguh-sungguh setia, apa yang membuat kamu betul-betul yakin bahwa dia memang setia?"

cotutgaulCoraSolar: "Wah kalau soal kesetiaannya padaku tidak perlu ditanyakan lagi. Contohnya saja ketika aku pergi belajar ke Amerika ia sedang sedang hamil. Lalu, saat aku pulang tiga tahun kemudian, ia masih tetap hamil juga! Nah coba kamu pikir, dia masih kurang setia apa coba buat aku."

Firedam: "@@@@@"


------------------------------------------------------------------------

KURSUS

Emon32, seekor anjing yang cerdik itu mengikuti berbagai kursus. Lima bulan kemudian, Magnum, si anjing pemalas yang tinggal serumah dengannya bertanya.

Magnum: "Apa yang kamu dapat dari kursus itu, Mon?"

Emon32: "Ya macam-macamlah, tapi yang paling kusenangi adalah pelajaran bahasa asing."

Magnum: "Wah, hebat dong bahasa asingmu?"

Emon32: "Ya begitulah."

Magnum: "Coba, kau praktekkan satu atau dua kata saja, biar kudengar."

Emon32: "Embeeeeek!!! Meeeooooong!!!"




Mohon maaf bagi para nama yang termasuk dalam joke ini,,itu hanyalah sebuah bentuk terima kasih gw buat kalian semua.............. :D:D:D

Thanx buat yang ngasih coment................... /thx/thx/thx

Alangkah baekna bila di barengi GRP......................../heh/heh/heh
 

Matinee

IndoForum Senior A
kok ga ada nama aq ya? /sob /sob

justru saya malah seneng kok klo nama saya ditampilkan :D :D
 

yanla

IndoForum Senior C
------------------------------------------------------------------------

SETIA

Suatu hari saat sedang dalam perjalanan pulang dari kantornya, Firedam bertemu dengan sahabat lamanya Fathiah.

Mereka pun pergi ke sebuah cafe untuk berbincang-bincang setelah sekian lamanya tidak pernah bertemu.

Firedam: "Kudengar katanya kamu sudah menikah ya?"

cotutgaulCoraSolar: "Ya sudah sekitar 5 tahun, kamu dengarnya dari siapa?"

Firedam: "Dari si Xeo, katanya lagi istrimu sungguh-sungguh setia, apa yang membuat kamu betul-betul yakin bahwa dia memang setia?"

cotutgaulCoraSolar: "Wah kalau soal kesetiaannya padaku tidak perlu ditanyakan lagi. Contohnya saja ketika aku pergi belajar ke Amerika ia sedang sedang hamil. Lalu, saat aku pulang tiga tahun kemudian, ia masih tetap hamil juga! Nah coba kamu pikir, dia masih kurang setia apa coba buat aku."

Firedam: "@@@@@"


------------------------------------------------------------------------
ini yg betul teman lamanya @fathiah apa @cotutsolar...??? ;))
tapi sipp deh joke nya /heh
 

roughtorer

IndoForum Senior A
wekekekekekeke.... dipaksa sama TSnya.... tapi kasih komennya gak terpaksa... semalat 3000 yah....
 

notia

IndoForum Senior A
=))=))=))

Jadi inget waktu jaman perang jokes ama si Legiono, chaoz, Nick, huahuahuahuaha
nice browww /no1
 

shien

IndoForum Beginner C
Selamat ya uda 3000.........:-bd:-bd

Btw, nama gwe koq ga ada.........../heh/heh

Lucu2 semua..........=))=))
tapi yg SETIA itu uda perna baca......:)
 

xeo

IndoForum Junior E
kesimpulannya si TS dah kebelet kayanya neeh ......

aku doa-in biar cepet2 dapat pasangan kaya cerita no.1 & 2 ..... /gg /gg /gawi
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top