• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Cedera serius, Harvey Elliott segera naik meja operasi

Diggie

IndoForum Senior D
Staff member
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
4.713
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Cedera serius, Harvey Elliott segera naik meja operasi.

Cedera serius, Harvey Elliott segera naik meja operasi


Gelandang Liverpool, Harvey Elliott terbaring kesakitan saat mendapatkan perawatan medis usai mengalami cedera dalam pertandingan Liga Inggris lawan Leeds United pada 12 September 2021. ANTARA/REUTERS/PETER POWELL

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Liverpool Harvey Elliott akan menjalani operasi pada pergelangan kakinya yg cedera pada Selasa (waktu setempat), mengatakan pelatih Jurgen Klopp.

Pemain berusia 18 tahun itu harus ditandu keluar lapangan saat pertandingan antara Liverpool vs Leeds pada Minggu (12/9), yg dimenangkan The Reds 3-0, setelah dilanggar oleh bek Pascal Struijk.

"Dia ada di London & akan menjalani operasi hari ini," mengatakan Klopp yg dikutip BBC Sport pada Selasa.

Baca juga: Liverpool libas Leeds United 3-0

"Kami semua menunggu kabar. Saya berbicara dengannya malam setelah pertandingan & dia berada di tempat terbaik saat ini."

Rekan satu regu Elliott dikabarkan prihatin dengan cedera serius yg dialaminya & mengatakan bahwa mereka sekarang akan mendukung pemain remaja itu ketika menjalani proses pemulihan.

"Apa yg terjadi dengan Harvey menciptakan saya sedih. Sulit untuk menghadapinya ketika Anda berada di lapangan," mengatakan penjaga gawang The Reds, Alisson.

"Semua pemain memiliki peran akbar untuk mendukungnya, kami harus mengerjakan yg terbaik saat ini."

Baca juga: Klopp pastikan Van Dijk kembali dari tugas negara dalam keadaan bugar
Baca juga: Liverpool siap pecahkan rekor transfer klub untuk Jude Bellingham

Sementara itu, Leeds sudah mengonfirmasi bahwa mereka sudah mengajukan banding atas skorsing yg diterima Struijk.

Pada Senin, Elliott melalui unggahan di Instagram mengatakan bahwa bek tengah berusia 22 tahun itu tidak perlu meminta maaf.

"Bukan salahnya (Struijk) sama sekali! Bukan juga kartu merah, cuma kecelakaan aneh, tetapi hal-hal ini terjadi dalam sepak bola. Saya akan kembali lebih kuat 100 persen. Terima kasih atas semua dukungan kalian."

Baca juga: Liverpool berusaha tarik Naby Keita yg terjebak kudeta Guinea

Berita diatas dikutip dari internet, jika Cedera serius, Harvey Elliott segera naik meja operasi adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.