• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Cari Reptile Community

smart-brain

IndoForum Junior A
No. Urut
4
Sejak
20 Mar 2006
Pesan
2.801
Nilai reaksi
15
Poin
38
Di sini komunitas reptile dimana ya ?
mau pelihara reptile kek ular2.. kl bs sih breeder in.
 
muffin pecinta reptile ya ?
pny koleksi apa aja ?

cari mono poon donk.. :D
 
oow BP ya..
wew.. blm brani yg gede2. wakakakaa.. u ambil dimana tuh BP?
 
Reptile Community gak harus dalam dunia maya. So, kalo mau cari community, sharelah yang di dunia nyata. kalo promosi forum laen, itu termasuk inviting dan dengan terpaksa saya delete. oke?

Mohon Kerjasama yang Baik yaa... /no1
 
yang termasuk jenis reptilia apa saja ? setahu gue cicak, kadal, buaya lalu apa lagi ya ?
 
ular termasuk ya?

@cks2809
terima kasih untuk teguran-nya.
 
Reptile gak laen dari binatang melata. yang termasuk yah semacam binatang melata. Antara lain, kadal2an, ular, buaya, hewan amphibi juga, dll.. banyak baget deh yg namanya reptile itu, pokoke liat aja kalo jalannya melata, itu reptile. bedakan dengan mamalia loh, mamalia itu punya daun telinga. hehehe...

@muffin & smart-brain:
Thank's buat pengertian dan kerjasamanya... :D
 
reptile community banyak bro.. coba ajah kumpul2 di parkit tiap minggu pagi... biasanya ada ajah yg dateng nobgkrong di sana....
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.