• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Cara Sadis Cina Mengatasi Para Maniak Internet

The Chaos

IndoForum Beginner E
No. Urut
74427
Sejak
29 Jun 2009
Pesan
499
Nilai reaksi
31
Poin
28
Seorang remaja mengalami siksaan di sebuah tempat rehabilitasi pecandu internet di China. Pu Liang adalah remaja putra berusia 14 tahun yang dikabarkan berulang kali disiksa oleh kepala pusat rehabilitasi dan oleh siswa lain.

Ibu Pu Liang, kepada media lokal China mengatakan, dia mengirim putranya ke kamp yang terletak di Chengdu, Provinsi Sichuan tersebut karena Pu Liang menghabiskan sebagian besar waktu untuk bermain game online. Kamp tersebut dikabarkan bisa menyembuhkan ketergantungan internet dengan biaya 5.000 yuan (US$730).


Namun, ibu Pu Liang mengatakan putranya dipukuli dan sekarang mengalami gangguan di dada dan ginjal. Kamp setengah militer tersebut sekarang ditutup dan kepala sekolahnya ditangkap.

Seperti dikutip dari laman stasiun televisi BBC, Wu Yongjing, pria yang mendirikan kamp gaya militer tersebut, mengaku bahwa siswa memang terkadang dipukuli. “Hukuman fisik adalah cara efektif untuk mendidik anak, sepanjang bisa dikontrol,” kata Wu.

China memiliki hampir 300 juta pengguna internet, paling banyak di dunia. Sejumlah orang tua mengirim anak-anak mereka ke pusat rehabilitasi untuk menyembuhkan ketergantungan mereka terhadap internet. Namun, perlakuan bagi para pecandu internet ini masih menjadi isu kontroversial di China. (vivanews)
 
wah
14 tahun
kecanduan internet
kayak gw donk
hwhw
tapi kalo belajar gw masih bisa jaga kontrol sih
 
/wah kok sampe segitu nya di pukulin..biasa aja donk candu internet..bersyukur donk orang tua nya..dari pada candu sabu2 ama ganja tuh kayak om pro ;))
tapi kalo internetan buat game online doank mah sama aja boonk..ga ada manfaat nya..cuma asik doank..trus kita lupa ama makan, mandi..beuh...tape deh =))=))
 
Kalau enggak salah emang cina itu salah satu negara pencandu internet terbesar disunia yach?. 14 tahun bisa kecanduan internet sampe segitu nya... Tapi Q pikir emang hukuman fisik itu enggak mendidik sih, kayak gak ada hukuman laen adja... Tapi kalau ditempat2 rehabilitasi yang lain orang kecanduan internet gimana ngobatinnya yak?...
 
Bah orangtua membayar agar anaknya dipukul...
 
parah bgt padahal cma internet...
gimana narkoba
 
Waah.. /wah /wah kalau di Indonesia ada, bisa2 gw dimasukkin situ juga /wah
 
Makanya musti bisa ngatur waktu antara internet ama belajar
 
weqs /wah
Baru tau ada pusat rehabilitasi kecanduan internet /thx

Bayar pula, aneh juga yah.
Kalau dikumpulin gitu sih, pasti terjadi masalah lah /ok
untung di Indonesia gak ada nih /ok Bisa banyak juga isinya tuh /heh

Nice Info TS /no1
 
apa gak bosen coba maen internet terus

lebih enak di luar rumah

hang out lah
 
apa gak bosen coba maen internet terus

lebih enak di luar rumah

hang out lah

hmm belum pernah ngerasain kecanduan Game Online ya /?
Kalau denger cerita mereka, pasti gak akan percaya deh.
/ok There's No such Thing Called Real Life /wah
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.