• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Cara Pencegahan Flu Tulang

haristaherbal

IndoForum Beginner A
No. Urut
171556
Sejak
5 Mei 2012
Pesan
1.433
Nilai reaksi
0
Poin
36
[h=1]Cara Pencegahan Flu Tulang XAMthone Plus™ Memberikan Solusi Terbaik[/h] [h=3]Cara Pencegahan Flu Tulang Xamthone Plus Dapat Memberikan Kekebalan Pada Tubuh Sehingga Tidak Mudah Masukanya Penyakit Kedalam Tubuh.Juga Dapat Memberikan Kesembuhan Terhadap Berbagai Macam Penyakit Termasuk Flu Tulang.[/h] [h=3]GEJALA UMUM PENYAKIT FLU TULANG[/h] Flu tulang terkadang ditandai dengan gejala munculnya bercak-bercak merah pada mulut atau kulit yang disebabkan oleh nyamuk yang biasa disebut dengan nyamuk cikungunyah. Untuk membedakannya dengan penyakit demam berdarah diperlukan pemeriksaan lebih lanjut karena gejalanya mirip dengan flu tulang. Gejala-gejala umum yang sering dijadikan indikator, yaitu rasa ngilu pada persendian yang berlangsung selama 2 -4 minggu pasca flu biasa. Penderita merasa sangat kedinginan pada malam hari dan di pagi harinya tubuh terasa kaku. Biasanya kondisi kesehatan penderita akan berangsur-angsur membaik setelah 3 minggu.
  1. Mengalami demam
  2. Terasa linu di sekitar persendian
  3. Pegal-pegal pada tulang
  4. Tubuh terasa dingin
  5. Bercak merah pada kulit dan mulut
[h=3]Beberapa Cara Pencegahan Flu Tulang[/h]
  • Konsumsilah obat herbal ******** plus yang dapat memberikan kekebalan tubuh sehingga racun yang dihasilkan oleh penyakit yang akan menyerang tubuh kita ternetralisir oleh kandungan zat-zat yang terdapat pada ******** plus.
  • Bagi yang sudah uzur dianjurkan untuk mendapatkan suntikan vaksin flu selama musim flu datang. Namun, tidak semua jenis virus dapat ditangkal dengan vaksin flu.Dari waktu ke waktu vaksin flu disempurnakan dengan kandungan jenis-jenis vaksin oleh tipe virus flu yang tengah menimbulkan wabah. Namun, selain berbeda tipe virusnya, bukan kejadian jarang muncul jenis virus yang lolos dari upaya penangkalan, saking beragamnya jenis dan strain virus flu yang ada. Belum lagi kemungkinan virusnya berubah tabiat (mutasi), sehingga sebuah vaksin menjadi tidak lagi poten menangkalnya.
  • Bersihkan tempat sekitar agar tidak menyebabkan timbulnya sarang nyamuk yang mengakibatkan flu tulang atau biasa disebut sebagai nyamuk cikungunyah.
  • Jauhi diri dari paparan dingin. Orang Barat menjuluki flu sebagai catch cold atau terpapar dingin. Memang, semakin lama dan sering tubuh terpapar yang serba dingin (udara, air mandi, ruangan berpendingin, minuman dingin, angin), semakin lemah ketahanan tubuh, dan kian rentan untuk gampang terserang virus.
  • Kurangi rokok dan alkohol. Kedua jenis zat ini berpotensi menurunkan ketahanan tubuh. Merokok ”melukai” selaput lendir saluran nafas, sehingga menjadikan saluran nafas lebih rentan dimasuki virus. Ruangan yang berasap rokok, memperlemah kondisi saluran nafas orang-orang yang menghirupnya juga.
  • Membersihkan liang hidung setiap pulang bepergian. selama bepergian ke luar rumah, terlebih selama musim flu berjangkit, nyaris tidak ada udara yang tidak tercemar virus flu, terlebih di lingkungan yang ada pasien flu. Hampir pasti udara yang kita hirup selama di luar rumah, ada virus flunya. Termasuk jika di rumah ada yang sedang sakit flu.
[h=1]KHASIAT XAMTHONE PLUS™[/h]
Komponen Buah Manggis :
Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.
Berdasarkan penelitian Buah Manggis mempunyai bahan aktif biologi yang sangat kaya dengan ANTIOKSIDAN yang tinggi dengan aktivitas yang sangat kuat, selain vitamin, poly-saccharides, stilbenes. Disamping itu buah manggis ini unik karena mempunyai tambahan bioaktif yang hebat yaitu .
Apa Itu ?
merupakan sekumpulan molekul biologi yang sangat aktif di dalam kulit (pericarp) buah manggis yang berwarna ungu. Struktur berbentuk cincin segi enam dengan ikatan karbon kembar untuk memberi kestabilan kepadanya. Lebih 200 terdapat di alam, dimana 40 terdapat dalam buah manggis, terutama dibagian kulit (pericarp) buah manggis. Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan cholesterol dan lain-lain seperti : * Antiviral
* Antifungal
* Antiparasitic
* Antiallergen
* Helps lower blood pressure
* Helps fight fatigue
* Prevents stomach ulcers
* Aids with weight loss
* Builds immunity to disease
* Heart protective
* Combats diarrhea
* Pain reducer
* Analgesic
* Anti-parkinson
* Anti-Alzheimer
* Antidepressant
* Lowers fevers
[h=4]XAM : Jumlah Pesanan : No. Hp / Telpon : Nama : Alamat Pengiriman[/h] Kirim Ke 08999110405

Contoh untuk pemesanan 3 botol : XAM : 3 botol : 081.220.617.666: Jelita : Jl. M.Hatta No. 310 bandar lampung : Kirim Ke No Hp. 08999110405 [h=2]Temukan Keajaiban Dari XAMthone Plus™
[/h]
[h=3]Untuk informasi Pemesanan Atau Konsultasi Penyakit Klik Disini
[/h]
[h=3]bisa hub ke 08999110405 / 082130874141[/h]
 
Jagalah kesehatan kita dengan baik,

biasakan hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan bergiji,biasakan olah raga,dan konsumsi jelly gamat luxor dan ******** plus selain manfaatnya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit,juga dapat berfungsi sebagai kekebalan tubuh kita agar tubuh kita terasa menjadi lebih fress dan badan kita tetap buhar dan sehat,dan kebal terhadap penyakit,





 
Want to Healthy Living? Feel the Benefits Plus and Herbal Jelly Gamat ******** Luxor!

Cara Cepat Dan Tepat Untuk Menyembuhkan Penyakit Yang Anda Derita,,
emo71.gif


Apakah Anda Ingin Lebih Cepat Menyembuhkan Penyakit Yang Anda Derita Tanpa Melakukan Oprasi,,,???

Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Xamthone Dan
Jelly Gamat Luxor,

> Yang Berhasiat Manyembuhkan Berbagai Macam Penyakit Seperti :
->
Kanker,Tumor,Dll,,,

> Juga Dapat Menyembuhkan Penyakit Ringan Seperti :
->
Susah Tidur Nyenyak,Rambut Rontok,Dll,,

Mari,,
Sembuhkan Penyakit Anda Dengan Xamthone Dan
Jelly Gamat Luxor
Untuk informasi Pemesanan Atau Konsultasi Penyakit
bisa hub ke
0899 9110 405 atau 082130 874 141
emo54.gif




Kami Akan Berusaha Melayani Dengan Sebaik-baiknya
emo69.gif
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.