• Saat ini Anda mengakses IndoForum sebagai tamu, sehingga Anda tidak memiliki akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya tersedia bagi anggota. Dengan bergabung, Anda akan mendapatkan akses penuh untuk bertanya, mengirim pesan pribadi, mengikuti polling, dan menggunakan fitur-fitur lainnya. Proses pendaftaran sangat cepat, mudah, dan gratis.
    Silakan daftar dan validasi email Anda untuk mendapatkan akses penuh sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang valid dan periksa kotak masuk Anda setelah mendaftar untuk proses validasi.

Cara Nikmat Kurangi Risiko Penyakit Jantung

  • Pembuat thread awal. Pembuat thread awal. kis
  • Tanggal Mulai Tanggal Mulai

kis

IndoForum Junior E
No. Urut
281032
Sejak
23 Mei 2013
Pesan
1.661
Nilai reaksi
36
Poin
48
fLbuM.jpg
Masalah penyakit jantung, darah tinggi juga dan nyeri sendi ternyata bisa dicegah dengan mengkonsumsi buah sehat bernutrisi tinggi.

Ya, buah Ceri berukuran kecil dan berwarna merah memang sering diabaikan banyak orang. Namun perlu Anda tahu, ceri merah memiliki manfaat kesehatan luar biasa. Kandungan nutrisi di dalamnya, dianggap sebagai obat mujarab untuk menyembuhkan penyakit jantung, tekanan darah tinggi hingga nyeri sendi.

Seperti diberitakan Times of India, sebuah penelitian bahkan juga menemukan, jus ceri bisa mengatasi masalah insomnia, juga mengurangi stres otot pasca latihan.

Ingin tahu lebih banyak manfaat kesehatan dari buah ceri merah? Simak informasi berikut:

Ceri dapat mengurangi tekanan darah

Buah ini merupakan sumber kalium, yang membantu menurunkan tekanan darah dengan menghilangkan kelebihan natrium dalam tubuh. Buah ini juga mampu menyeimbangkan jumlah kalium dan natrium sehingga berguna mencegah hipertensi.

Buah ini gudang pektin

Pektin merupakan serat larut yang membantu mencegah penyakit jantung dengan menurunkan kolesterol 'buruk'. Ceri juga memiliki antioksidan kuat, yang bermanfaat dalam pencegahan kanker dan penyakit jantung.

Ceri untuk nyeri sendi

Meskipun kecil, namun buah ini sungguh ajaib. Karena dapat meringankan nyeri sendi dan mengurangi sakit kepala dan migrain. Sebuah studi oleh para peneliti di Michigan State University di East Lansing menunjukkan bahwa jika Anda memiliki arthritis atau sakit kepala kronis, coba konsumsi semangkuk ceri sehari bisa mengurangi rasa sakit Anda. Konsumsi Ceri juga dapat mengurangi asam urat dalam darah, yang merupakan penyebab nyeri rematik dan pembengkakan.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.