• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Cara Mudah memikat pelanggan di ruang usaha Anda.

Pardi Solusi

IndoForum Newbie E
No. Urut
287934
Sejak
12 Jun 2020
Pesan
30
Nilai reaksi
0
Poin
6
Pernahkan Anda ketika mengunjungi sebuah cafe, restoran atau butik yang kelihatan mahal tapi memberikan kualitas pelayanan yang buruk dalam hal pelayanan terhadap customer ataupun fasilitas ruang publik tersebut. Seperti ketika harus mengantri lama di tangga ataupun ketika ingin mengakses ke lantai berikutnya tapi jalan anda terhambat sehingga waktu Anda terbuang beberapa menit. Hal itu tentunya sungguh menjengkelkan sekali tentunya dan dapat merusak hari Anda setelahnya.

Akan sangat berbeda jika tempat tersebut mungkin memiliki fasilitas menarik yang menunjang tempat usahanya seperti eskalator atau lift yang dapat membawa beban beberapa orang untuk diakses menuju lantai berikutnya tanpa perlu si pelanggan harus menunggu lama untuk mendapatkan apa yang menjadi kenyamanannya. Dan akan sangat membantu untuk beberapa orang lain yang memiliki kendala dalam mengakses tangga, seperti orangtua, anak kecil, ibu hamil yang rawan terjatuh serta memudahkan penyandang disabilitas.

Tentunya dengan hal seperti produk Lift Rumah ini dapat memberikan keuntungan maksimal untuk ruang usaha Anda, karena dapat menjangkau lebih ke semua orang tanpa menutup akses yang ada. Semua dapat merasakan kemudahan ketika mengakses ruang usaha Anda tanpa perlu terhambat atau menunggu lebih lama, tentunya dapat memberikan pelayanan ekstra mewah yang menyenangkan untuk dirasakan para pelanggan Anda.

Dengan memiliki terknologi yang sederhana untuk lift tersebut tanpa perlu membongkar banyak ruang hanya untuk ruang mesin, pit atau hal sepele lainnya, lift rumah ini tentu perlu diperhatikan lebih mendalam lagi jika dapat dipasang pada ruang usaha Anda. Kerena dengan teknologi sederhananya juga lift rumah ini pun dirancang sangat benar - benar Aman untuk pemakainya karena memang dikondisikan untuk di dalam ruang rumah, sehingga keamanan pun menjadi hal yang utama. Dengan memperhatikan hal seperti ini bukankah menjadi nilai jual yang lebih terhadap para pelanggan Anda.

Mereka merasa dihargai karena diutamakan kenyamanan dan keselamatanya ketika sedang berada di area ruang usaha Anda. Sangat menyenangkan tentunya jika ada orang lain yang memperhatikan kita dengan lebih baik, hal seperti itulah yang akan menjadi nilai tambah untuk usaha Anda. Dengan memperhatikan kebutuhannya, maka setiap pelanggan pastinya akan merasa bahagia dan seketika itu juga mereka akan timbal balik mengapresiasi yang lebih kepada apa yang kita sediakan terhadap mereka.

Oleh karena itu jika dipikirkan banyak sekali manfaat yang dapat kita dapatkan jika memiliki sebuah lift rumah di tempat usaha Anda, seperti membantu mobilitas para pelanggan Anda dengan Aman dan Nyaman, Anda dapat membawa beban berat dengan mudah tanpa perlu kesulitan mengangkut melewati tangga, dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan untuk setiap pelanggan Anda, produk lift rumah ini juga dapat menambah jual nilai aset properti Anda jika suatu hari ingin dijual. Dengan banyaknya manfaat yang menguntungkan seperti ini untuk ruang usaha ini apakah anda tetap dapat menolak.

Praktis, Mewah, Aman dan Nyaman serta memiliki nilai jual lebih tinggi, itulah manfaat lift rumah untuk usaha Anda yang dapat diperhitungkan dengan baik.

Jadi tunggu apalagi, jika Anda tertarik ingin menarik hati para pelanggan di ruang usaha Anda, dapat dicoba dengan cara seperti ini bukan, jangan lupa untuk mencari informasi yang jelas dan tepat sebelum merencanakan untuk memasang sebuah lift rumah di tempat usaha Anda, pastikan Anda memilih vendor lift rumah yang tepat.
 
boleh juga nih namanya buat narik pembeli kan bsia jadi referensi nanti nih kalau udah ada cukup uang dari apk AMarkets saja baru ikut gituan
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.