• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Cara Memilih Ekspedisi Pengiriman Motor Terbaik

ahmadhidayat

IndoForum Newbie F
No. Urut
287288
Sejak
18 Jan 2017
Pesan
20
Nilai reaksi
0
Poin
1
PANDUEXPRESS – Apabila kamu ingin menggunakan jasa pengiriman sepeda motor tentu saja kamu harus mengetahui bagaimana persyaratannya bukan? Pada umumnya persyaratan utama dalam melakukan proses pengiriman sepeda motor melalui jasa ekspedisi adalah kamu harus menyerahkan STNK asli kepada pihak ekspedisi. STNK asli ini nantinya akan disertakan bersama sepeda motor pada saat pengiriman ke tempat tujuan, maka dari itu ada baiknya kamu juga harus memfotokopi terlebihdahulu STNK tersebut sebagai pegangan atau bukti atas kepemilikam motor yang kamu kirimkan melalui jasa ekspedisi tersebut.



Setelah itu, ada baiknya sebelum melakukan pengiriman sepeda motor melalui jasa ekpedisi, lakukanlah pengecekan terlebih dahulu terhadap kondisi fisik motor kamu untuk berjaga-jaga apabila nantinya motor kamu mengalami kerusakan saat proses pengiriman agar kamu bisa mengadukan serta meminta pertanggungjawaban dari jasa pengiriman yang kamu pilih.

Setiap perusahaan yang menawarkan jasa pengiriman sepeda motor sudah pasti memiliki harga dan peraturan yang berbeda-beda, lalu bagaimanakah cara memilih jasa ekspedisi pengiriman motor yang memiliki tarif murah dan bisa di percaya? Yuk, simak 3 cara memilihnya dibawah ini.

Pilihlah Perusahaan Jasa Ekspedisi yang Sudah Populer
, Biasanya jasa ekspedisi yang sudah populer memiliki rute pengiriman yang jauh lebih lengkap dibandingkan dengan jasa pengiriman lainnya. Tentu saja dengan rute yang lengkap akan memudahkan kamu apabila harus mengirimkan sepeda motor kesayangan dengan tujuan ke daerah yang letaknya cukup jauh dari kota besar.

Salah satu perusahaan jasa ekspedisi yang menyediakan layanan pengiriman sepeda motor adalah Pandu Express. Berbekal pengalaman puluhan tahun di dunia pengiriman barang, membuat Pandu Express masih bisa menunjukkan taringnya hingga sekarang.

Carilah Perusahaan Jasa Ekspedisi yang Memiliki Standar Ongkos Kirim. Dengan adanya standar ongkos kirim yang jelas dan rinci ini, maka akan memudahkan kamu untuk menghitung berapakah biaya yang harus kamu keluarkan untuk jasa pengiriman sepeda motor ke tempat tujuan melalui perusahaan ekspedisi tersebut. Keuntungan apabila kamu memilih dan mempercayakan sepeda motor kesayangan di kirim ke tempat tujuan dengan jasa Pandu Express adalah kamu tidak perlu khawatir lagi akan biaya yang akan kamu keluarkan besar atau mahal, karena Pandu Express akan selalu memberikan harga atau tariff pengiriman yang kompetitif.



Tanyakan Kepada Perusahaan Penyedia Jasa Tersebut Memiliki Jaminan Keamanan Atau Tidak. Sebelum kamu mengirimkan sepeda motor melalui jasa ekspedisi, ada baiknya tanyakan terlebih dahulu apakah perusahaan penyedia jasa tersebut memiliki jaminan atas barang-barang yang dikirimkan atau tidak. Hal ini sangat berguna nantinya untuk meminta pertanggungjawaban kepada perusahaan penyedia jasa tersebut bila kamu mengalami kerusakan atau kehilangan sepeda motor kesayangan.
 
 URL Pendek:

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG

Atas.