• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Cara Cepat Pangkas Lemak di Perut

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
LEMAK pada perut paling sulit dienyahkan dari tubuh. Selain perut tak ramping, kumpulan lemak jenuh di perut juga berbahaya bagi kesehatan.

Terdapat beberapa jenis makanan yang dapat membantu Anda meluruhkan lemak di perut, tentu bila diiringi olahraga yang terfokus pada perampingan perut seperti sit-up.

Berikut makanan-makanan yang wajib Anda sertakan guna membantu secepatnya meluruhkan lemak jahat pada perut, sebagaimana dilansir Livestrong.

Serat

Makanan yang kaya akan serat dapat membantu menyusutkan lemak perut dengan berbagai cara. Makanan berserat dapat membuat lebih cepat kenyang daripada rendah serat dan membutuhkan waktu mencerna lebih lama untuk membuat merasa kenyang.

Protein

Protein pun dapat memperpanjang rasa kenyang. Karena protein butuh lebih banyak kalori untuk dicerna daripada buah-buahan dan sayuran. Salah satu sumber protein yang mengandung vitamin B12 adalah telur. Makanan ini penting untuk memecah sel-sel lemak.


Buncis dan kacang-kacangan

Buncis, kacang merah, kacang panjang, kacang polong, dan lain-lain merupakan sumber protein yang baik dan memiliki manfaat ekstra karena diperkaya dengan serat. Meskipun demikian, hindari kacang yang digoreng.

Enzim

Enzim yang membantu memecah protein agar dapat dicerna dengan lebih baik. Makanan yang mengandung enzim, seperti pepaya dan nanas, buah segar serta sayuran memberikan peluang bagi hati dan pankreas untuk mengeluarkan lebih banyak racun.

Lemak sehat

Pilih lemak sehat. Lemak tak jenuh tunggal misalnya, mampu meningkatkan metabolisme dan mengubah lemak perut menjadi energi.

Makanan yang kaya dengan lemak sehat ini antara lain minyak zaitun, kacang almond, dan alpukat. Kacang almond yang kaya lemak tak jenuh tunggal ini menjadi sumber protein yang memberikan efek membakar lemak.
 
wah bagus neh kaka buat ane yang lagi diet...nice info
 
ini neh............diet yg menyehatkan. nice info gan.......................... ;)
 
wahhh nech info bantu q biar dietq sukses,....



makace gan........:x



Hendrik Herbal


Buah Manggis dan manfaatnya
 
mantap ni infonya..:)
kalo telur yg bagus putihnya atau kuningnya atau semuanya bro?
 
mantap ni infonya..:)
kalo telur yg bagus putihnya atau kuningnya atau semuanya bro?

kuningnya bro...
Nilai Gizi Kuning Telur

Air 49,4 gr
Protein 10,8 gr
Karbohidrat 0,7 gr
Vitamin B20 23 mg
Vitamin B10 2 mg
Besi 100 mg
Asam Nikotenat 0,2 mg
Fosfor 0,2 mg
Kalsium 147 m
Potasium 17 mg
Asam Pantotenat 2 gr
Seng 0,4
Sulfat 149 mg
Vitamin A 311 si
Vitamin D 100 si
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.