• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Bux.to

-=DMC=-

IndoForum Beginner D
No. Urut
43244
Sejak
11 Mei 2008
Pesan
697
Nilai reaksi
6
Poin
18

Di Bux.to, Anda akan dibayar untuk mengklik iklan dan mengunjungi situs web. Prosesnya mudah! Anda cukup klik link dan melihat website selama 30 detik untuk mendapatkan uang. Anda dapat memperoleh penghasilan lebih dengan mengajak teman ikut bergabung. Anda akan dibayar $ 0.01 untuk setiap situs web yang anda klik dan $ 0.01 untuk setiap situs web yang downline adna klik. Permintaan pembayaran dapat dilakukan setiap hari dan diproses melalui AlertPay.


Contoh pendapatan yang akan anda peroleh
»anda klik 10 iklan per hari = $ 0,10
»20 referral klik 10 iklan per hari = $ 2,00
»penghasilan harian = $ 2,10
»penghasilan mingguan = $ 14,70
»penghasilan bulanan = $ 63,00

Contoh di atas hanya berdasarkan pada 20 referral dan 10 klik harian. bagaimana jika anda mempunyai 1000 orang referral??? coba bayangkan berapa penghasilan yang anda dapatkan. Bagaimana jika terdapat banyak iklan yang tersedia? misal 1 hari 30 iklan. hmmm tentunya dah kebayang kan !!!...


Ribuan anggota puas bahwa mereka telah menerima pembayaran. Jika anda masih tidak yakin, membaca pujian dari anggota kami senang.

Gabung sekarang juga dan dapatkan $ 0.05 Sign-up Bonus
Klik Banner untuk Mendaftar!!!

 
bux.to penipu tu bro...
gw aja dl d acc ada $10 lebih tp ga bisa d cairin
 
Optimis bukan Scam

bux.to penipu tu bro...
gw aja dl d acc ada $10 lebih tp ga bisa d cairin

Saya tidak akan berpanjang-panjang disini, saya akan segera simpulkan mengenai bux.to, bahwa bux.to bukanlah penipuan, dan saya adalah salah seorang anggota bux.to yang memang belum mendapat payout (namun segera akan mendapatkannya), namun tetap optimis akan program ini. Opini negatif mengenai bux.to yang memang benar adalah bahwa “Bux.To” memang sering sekali terlambat dalam kasus payout-nya, ada yang bahkan lewat dari 90 hari.

Segera setelah payout pertama selesai Saya dapatkan, maka Saya akan kembali menulis tentang hal tersebut. Untuk saat ini, Saya lebih cenderung mengatakan bahwa Bux.To bukanlah bentuk penipuan.
 
cuma di getpaidforum dah mulai bilang bos klo bux.to dah berbau scam or udah scam,silahkan bro baca di getpaidforum (recomend site buat review ptc).PISS
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.