• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Butuh Suntikan Dana Penunjang kuliah

TomiES

IndoForum Junior D
No. Urut
18649
Sejak
10 Jul 2007
Pesan
1.891
Nilai reaksi
82
Poin
48
Kepada Admin, GMOD, dan MOD IF.... serta semua IF Member..

Izinkan saya memperkenalkan diri, :

Nama : Tomi Wijaya Lauw
TTL : Samarinda, 19 Nov 1990
Status : Mahasiswa, Jurusan IT Politeknik Samarinda
Ingin sekali kedermawanan anda untuk menyuntikan dana sebagai penunjang kuliah.

Sebagai bahan Pertimbangan:

IP semester 1 : 3,63 (Belum ditambah nilai B.Ingg yang belum selesai direkap) peringkat ke 2 diAngkatan 2008(angkatan saya)

Dengan alasan karena tidak ingin membebani orangtua... /sob dan sebagai dana penunjang untuk kuliah disemester-semester selanjutnya.

Mungkin rencananya dana tersebut akan saya pergunakan untuk membeli netbook berhubung notebook harganya selangit /sob

Dana tersebut bisa ditransfer ke rek Bank :

Atas nama : LAUW MOEN SENG

No Rekening: 630.2.02904.3

Tabungan PANIN CABANG UTAMA SAMARINDA
atau jikalau langsung mengirimnya bisa langsung mengirim ke alamat :
Siapa yang tau ada seorang dermawan atau perusahaan yang dermawan mau menyumbangkan langsung netbook... >:D<

Jalan Banggris No 80 Rt. 06 kode pos : 75127
Samarinda
Kalimantan Timur
TIDAK KATA YANG TEPAT DAN TIADA KATA YANG PANTAS SELAIN UCAPAT TERIMAKASIH SEBESAR-BESARNYA, DAN SEMOGA SEMUA BANTUAN YANG DIBERIKAN DAPAT DIBERKAHI OLEH TUHAN YANG MAHA ESA. AMIN.

Untuk Informasi IP Tersebut dapat menghubungi dan mencari tahu di bagian administrasi IT POLNES
Ketua Jurusan : M. Zainul R. : HP(0812 553 4454)
Sekretaris : Yusni Nyura : HP(0813 504 31910)
selama jam kerja
NB : Tidak unsur apa2 disini selain meminta suntikan dana untuk penunjang kuliah.
NB+ :keterangan tentang saya bisa dicari tau tentang kebenarannya, sbg mana sudah diberitaukan diatas
NB++ : Tidak tau harus ditaruh diforum bagian mana?? jadi mohon MODnya bisa menangani ini... Terimakasih..
 

gengkyd

IndoForum Newbie B
No. Urut
41852
Sejak
26 Apr 2008
Pesan
219
Nilai reaksi
3
Poin
18
oke deh...aq kirim 1 M


case closed



wwkwkwkwk JK~
 

root_baba_meong_212

IndoForum Junior B
No. Urut
9674
Sejak
20 Des 2006
Pesan
2.532
Nilai reaksi
157
Poin
63
Kepada Admin, GMOD, dan MOD IF.... serta semua IF Member..

Izinkan saya memperkenalkan diri, :

Nama : Tomi Wijaya Lauw
TTL : Samarinda, 19 Nov 1990
Status : Mahasiswa, Jurusan IT Politeknik Samarinda
Ingin sekali kedermawanan anda untuk menyuntikan dana sebagai penunjang kuliah.

Sebagai bahan Pertimbangan:

IP semester 1 : 3,63 (Belum ditambah nilai B.Ingg yang belum selesai direkap) peringkat ke 2 diAngkatan 2008(angkatan saya)

Dengan alasan karena tidak ingin membebani orangtua... /sob dan sebagai dana penunjang untuk kuliah disemester-semester selanjutnya.

Mungkin rencananya dana tersebut akan saya pergunakan untuk membeli netbook berhubung notebook harganya selangit /sob

Dana tersebut bisa ditransfer ke rek Bank :



atau jikalau langsung mengirimnya bisa langsung mengirim ke alamat :
Siapa yang tau ada seorang dermawan atau perusahaan yang dermawan mau menyumbangkan langsung netbook... >:D<



TIDAK KATA YANG TEPAT DAN TIADA KATA YANG PANTAS SELAIN UCAPAT TERIMAKASIH SEBESAR-BESARNYA, DAN SEMOGA SEMUA BANTUAN YANG DIBERIKAN DAPAT DIBERKAHI OLEH TUHAN YANG MAHA ESA. AMIN.



NB : Tidak unsur apa2 disini selain meminta suntikan dana untuk penunjang kuliah.
NB+ :keterangan tentang saya bisa dicari tau tentang kebenarannya, sbg mana sudah diberitaukan diatas
NB++ : Tidak tau harus ditaruh diforum bagian mana?? jadi mohon MODnya bisa menangani ini... Terimakasih..
gw pilah 1 per 1 kejanggalan :D
Ingin sekali kedermawanan anda untuk menyuntikan dana sebagai penunjang kuliah.
gw bisa maklum kl biaya kuliah itu mahal...

Dengan alasan karena tidak ingin membebani orangtua... /sob dan sebagai dana penunjang untuk kuliah disemester-semester selanjutnya.
suatu tindakan yg bagus kl lo bis punya pikiran mandiri...
tanpa ortu lo bisa kuliah...



Mungkin rencananya dana tersebut akan saya pergunakan untuk membeli netbook berhubung notebook harganya selangit /sob

Dana tersebut bisa ditransfer ke rek Bank :
Kode:
Atas nama : LAUW MOEN SENG

No Rekening:  630.2.02904.3

Tabungan PANIN CABANG UTAMA SAMARINDA
nah disini ketemu kejanggalan yg ada :-?
minta bantuan bukannya buat kuliah kok malah beli notebook?!
Kode:
[I][B]pilih gk punya notebook tapi bisa kuliah apa punya notebook tapi gk bisa kuliah?[/B][/I]
mbok dipikir klalo minta sumbangan/mo curhat...
"hidup memang sudah susah..
tapi jangan dibikin susah..."

cuma itu yg bisa gw sampaikan...
kl da salah kata dalam penyampaian gw diatas gw minta ma'ap sebelumnya..
disii gw mang gk bisa bantu apa2 tapi coba liat apa yg diutarakan diatas...
 

tusuksate

IndoForum Activist A
No. Urut
48279
Sejak
14 Jul 2008
Pesan
20.342
Nilai reaksi
397
Poin
83
^
Dia kan ngambil Jurusan IT om, jadi penting banget punya notebook...
 

TomiES

IndoForum Junior D
No. Urut
18649
Sejak
10 Jul 2007
Pesan
1.891
Nilai reaksi
82
Poin
48
@atas

benar ap yang dikatakan Tusuk sate.... uang tersebut emang bukan untuk biaya kul... tapi untuk netbook... yang notabendnya penting banget nanti dijurusanku.... walaupun ada solusinya yaitu nginap diKampus kalau mau komputer tuk kerjakan projek... /heh

bang root... jgn dikoment disini dunk..... lagi usaha nie... masa ngak boleh??? /heh kan keterangannya Dana Penunjang Kuliah..... /gg bukan Dana buat biaya kuliah.... /heh

no flames.... /gg
 

proxzengin

IndoForum Junior A
No. Urut
45336
Sejak
4 Jun 2008
Pesan
3.207
Nilai reaksi
45
Poin
48
ckckckckckc...!!! ada aja ya tread kek gne..!! bkannya ku apa ya..! tpi terasa aneh aja tuh....!!!!

tpi ngungkapin ke anehannya ni yg ku bnun..!! :D :D :D
 

TomiES

IndoForum Junior D
No. Urut
18649
Sejak
10 Jul 2007
Pesan
1.891
Nilai reaksi
82
Poin
48
@atas

namanya juga usaha....

=))

kan gini sapa tau ada yang mau nyumbang.... cause of kepintaranku....
(Narsis mode : ON)
 

meike

IndoForum Senior E
No. Urut
18864
Sejak
14 Jul 2007
Pesan
3.867
Nilai reaksi
311
Poin
83
gapleki

akakakkakaka

semoga ada yang nyumbang dah
 

mattSeven

IndoForum Beginner A
No. Urut
53524
Sejak
24 Sep 2008
Pesan
1.292
Nilai reaksi
36
Poin
48
swt, katanya mau mandiri , kalo mau mandiri ga usah minta bantuan orang lain dunk, tapi kerja sesuai kemampuan yang u miliki..

hahhaha,, tapi kata u ini sebuah usaha, yah setrah pada sukarelawan aja, tapi yang penting jangan terlalu mengandalkan orang lain ,, /heh
 

root_baba_meong_212

IndoForum Junior B
No. Urut
9674
Sejak
20 Des 2006
Pesan
2.532
Nilai reaksi
157
Poin
63
@atas

benar ap yang dikatakan Tusuk sate.... uang tersebut emang bukan untuk biaya kul... tapi untuk netbook... yang notabendnya penting banget nanti dijurusanku.... walaupun ada solusinya yaitu nginap diKampus kalau mau komputer tuk kerjakan projek... /heh

bang root... jgn dikoment disini dunk..... lagi usaha nie... masa ngak boleh??? /heh kan keterangannya Dana Penunjang Kuliah..... /gg bukan Dana buat biaya kuliah.... /heh

no flames.... /gg
mo bisik2an??
apa mo rahasia2an?? apa gk sebaiknya di post komentar gw disini? :-/

tanpa notebook seorang IT bisa lulus kuliah dengan predikat yg gk mengecewakan..

mungkin mandiri yg lo maksut itu
mandiri = mandi sendiri

mandiri itu hidup tanpa ketergantungan orang lain...
tanpa sumbangan,tanpa ngeluh dll..

manis pahitnya kehidupan dirasa/ditelen sendiri...

coba lo sikapi apa makna mandiri sesungguhnya...
 

AzV

IndoForum Activist A
No. Urut
58206
Sejak
30 Nov 2008
Pesan
21.205
Nilai reaksi
306
Poin
83
mungkin maksud dia itu mandiri tanpa bergantung sama orangtua
ada alasan teertentu yang membuat dia gak mau nyusahin orangtua
mungkin ada adek2nya yang juga sekolah
 

root_baba_meong_212

IndoForum Junior B
No. Urut
9674
Sejak
20 Des 2006
Pesan
2.532
Nilai reaksi
157
Poin
63
mungkin maksud dia itu mandiri tanpa bergantung sama orangtua
ada alasan teertentu yang membuat dia gak mau nyusahin orangtua
mungkin ada adek2nya yang juga sekolah
tapi caranya salah...

lepas dari ortu trus bergantung ma orang lain?!

sama aja mengecewakan ortu kl kaya gitu...
 

aka tero

IndoForum Newbie A
No. Urut
5606
Sejak
26 Agt 2006
Pesan
275
Nilai reaksi
1
Poin
18
aq cma bisa nyumbang doa ajah deh Om...
 

TomiES

IndoForum Junior D
No. Urut
18649
Sejak
10 Jul 2007
Pesan
1.891
Nilai reaksi
82
Poin
48
wah wah... pada jadi arena flames nie... gara2... gua.... /gg

udah udah....

calm down.....
 

baehaqi

IndoForum Senior E
No. Urut
13414
Sejak
29 Mar 2007
Pesan
4.073
Nilai reaksi
306
Poin
83
knapa gak kerja sampingan aja...

cari aja side job...

lmayan kan buat tambahan kuliah...

sekalian nabung buat beli laptop...

berasa sendiri cari duid kyak gmana

secara gtukan mahasiswa banyak akalnya...

pola pikirnya lebih kritis

apalagi anak IT



sumbangan...oh sumbangan...
Lalalalala.../ho/ho/ho/ho/ho
 

ProHacker

IndoForum Junior A
No. Urut
1348
Sejak
27 Mei 2006
Pesan
2.918
Nilai reaksi
82
Poin
48
wah anak it.... mending maen" di e-shop ada lobang masuk aja hehehehe bisa kok klo bli netbook yg dibawah 1000$.... asal jng alamt asli hehehe.... ;)
 

gengkyd

IndoForum Newbie B
No. Urut
41852
Sejak
26 Apr 2008
Pesan
219
Nilai reaksi
3
Poin
18
@atas

BTULL!!

wakak,,,carding aj lah .../gg
 

baehaqi

IndoForum Senior E
No. Urut
13414
Sejak
29 Mar 2007
Pesan
4.073
Nilai reaksi
306
Poin
83
^
yaa...bisa dikatakan salah satu side jobnya seperti itu...:D:D:D:D


wah wah wah...
ada resikonya juga brader.../ho/ho/ho/ho/ho/ho/ho

tapi yg baik2 sajalah.../no1/no1/no1/no1
 

TomiES

IndoForum Junior D
No. Urut
18649
Sejak
10 Jul 2007
Pesan
1.891
Nilai reaksi
82
Poin
48
Atas...

/swt

walau aq butuh dana... tapi ngak segitunya kali....

btw aq dah pake acara side job kok... nang aja... kali kali aja ada yang mau nyumbang.... :P

dari pada dari pada... mending... lebih baik lebih lebai.... ????? maksudnya.??? wkwkwkwkwk
 

ProHacker

IndoForum Junior A
No. Urut
1348
Sejak
27 Mei 2006
Pesan
2.918
Nilai reaksi
82
Poin
48
gw nyumbang dikit deh
mudah"an msi bisa
[26] 27:Aleksey:Shestyan:ilya_08043@yahoo.com:4294967295:0:United States of America:Aleksey Shestyan , 9 Morningside Lane:9 Morningside Lane:Voorhees:New Jersey:8043:Commerce Bank:4482750171035503:776:0511:
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.