• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Bush datang jar. telepon di bogor mati, bener g ya??

Status
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.

degisugi

IndoForum Newbie D
No. Urut
8506
Sejak
6 Nov 2006
Pesan
82
Nilai reaksi
1
Poin
8
gosipnya seh.... jar. telepon di bogor akan dimatikan slama Bush brada di kota hujan tsb.., dulu aja waktu Colin Powell ke Jkt sempet mati tuh jar. telepon di Jkt slma beberapa jam... ckckckck.. kok bisa yaaaaaa:-? :-? :-? :-?
 
Kt Siapa /? Wah Bs Menganggu Kegiatan Hacking Anak IF Bogor Nich /sob Tenang Aza , Khan Pake WiFi Internet Access , Pake Antene BroadBand /heh Yg Kek Di Tutor /no1
 
Bener di matiin 10 Jam
Bush neh repotin negara aja masa Helipad Seharga 6 M itu di buat nya abis itu di ancurin lagi smoga di kroyokin tuh bush ama Rusa hehe...
 
katanya dubes As ga bener tuh tp klo menurut gue bener tuh /heh
 
Bush dateng dari Halim perdana Kusuma menggunakan Helikopter .

Yg aq taw , di heli-nya itu udah dipasang semacam radar jammer .
Itu sebenernya ga pengaruh secara langsung .
Hp si tetep dapet signal , tapi ga bakal bisa dipake buat telp sms dkk .

Kalo soal koneksi internet kayanya ga pengaruh de . Yg aku taw radiusnya dari istana bogor sekitar 2,5 - 3 km .
 
yang ak baca dari situs

www.rakyatmerdeka.co.id Bush Datang, 10 Jam Sinyal HP Dihilangkan

Menurut rencana, saat Bush tiba di Bogor nanti berbagai frekuensi udara digital sengaja dihilangkan. Hilangnya saluran frekuensi udara telekomunikasi di sekitar lokasi persinggahan Bush selama 10 jam. Sudah barang tentu jaringan selular (handphone) dan digital lainnya seperti radio dan internet akan di-jamer (memblokade frekuensi sementara) sejak pukul 12.00 WIB.

Nah, khusus jaringan internet jika pengguna tetap memaksa menggunakannya akan mendapatkan risiko tinggi. Lalu lintas data tiba-tiba akan overload, tak menutup kemungkinan server bisa jebol. Sementara ujicoba pengamanan yang sudah dilakukan di antaranya menerbangkan helikopter Super Puma milik Angkatan Udara Halim Perdana Kusuma dan Atang Senjaya.
 
Status
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.