• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Bupati Sleman Setir Truk Sampah

tehpoci

IndoForum Newbie C
No. Urut
29230
Sejak
28 Des 2007
Pesan
153
Nilai reaksi
1
Poin
18
ALBAR

INAILAH.COM, Sleman - Bupati Sleman, Ibnu Subiyanto, Sekda Sutrisno dan Wakil Ketua DPRD Sleman Rohman Agus Sukamto serta sejumlah pejabat Pemkab Sleman, Senin (10/3), mengendarai truk pengangkut sampah yang baru.

Truk-truk tersebut diantarkan dari Kantor BKKD (Badan Pengelolaan Keuangan dan Kekayaan Daerah) Kabupaten Sleman ke Kantor Dinas Kimpraswil/Perhubungan Kabupaten Sleman.

Bupati Sleman Ibnu Subiyanto mengatakan, dirinya sengaja mengantarkan truk sampah itu ke instansi yang akan mengelolanya, Dinas Kimpraswil/Perhubungan. Langkah itu, menurut Ibnu sebagai penghormatan kepada para petugas kebersihan Kabupaten Sleman yang setiap hari berusaha keras menciptakan kebersihan Sleman.

Ibnu mengingatkan, truk pengangkut sampah yang diserahkan itu harganya cukup mahal, yakni Rp200 juta setiap unit. Karena itu meski fungsinya untuk mengangkut barang yang kotor, namun perawatan tetap harus dilakukan dengan baik.

Melalui anggaran 2007, Pemkab Sleman melakukan pengadaan 37 unit mobil baru, dan tujuh diantaranya truk untuk pengangkutan sampah. [R1]


kadang-kadang perlu juga begini...masak cuman terima duit doang...:D
 
brarti sadr klo kerja tu sulit dan menghargai donk!hebat!asaaaal jgn makan duit rakyat!
CMIIW!
 
biasa cari sensasi hahaha...
moga2 kerjanya bener..:D
 
^
tul2 jangan cuman mau cari sensasi doank, cari2 perhatian media >.< kalau kesehari-hariannya korupsi/kerja ga bener sama aja boong.
 
Yah moga moga aja dia lakukan semua itu dengan niat tulus..
bukan nyari sensasi dan popularitas semata..... semoga jadi contoh buat pejabat yang lain..misalnya dengan jadi tukang becak sehari gitu :D
 
Barangkali cuma buat gaya...

ga mungkin tulus tuh.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.