• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita 'Bunuh Diri' di Internet, Remaja Dibekuk Polisi

aanrusdyie

IndoForum Senior D
No. Urut
65793
Sejak
6 Mar 2009
Pesan
4.828
Nilai reaksi
353
Poin
83
New York - Jangan sembarangan membuat lelucon di internet, karena bisa-bisa malah dipenjara. Salah satunya adalah yang seperti dialami seorang remaja di bagian utara New York berikut ini.

Remaja 17 tahun yang tidak disebutkan namanya ini ingin membuat lelucon dengan berpura-pura bunuh diri di internet. Namun, ternyata lelucon tersebut tidak lucu dan justru membuatnya harus berurusan dengan pihak berwajib.

Jumat (23/10/2009), remaja ini membuat sandiwara bunuh diri live di internet. Dia berpura-pura memotong pergelangan tangannya dan menggunakan saos sebagai tiruan darah.

Aksi 'bunuh diri' ini mengundang reaksi dari pengunjung internet, yang langsung melaporkan kejadian ini ke polisi. Begitu menerima laporan, pihak kepolisian segera bergerak cepat menelusuri alamat komputer si remaja.

Namun, kepada polisi, remaja tersebut mengaku hanya ingin membuat lelucon dan sama sekali tidak bermaksud melukai dirinya sendiri. Kendati demikian, pihak kepolisian menilai bahwa lelucon ini sama sekali tidak lucu. Bahkan polisi kemudian menangkap remaja iseng itu dengan tuduhan melakukan tindakan kriminal
 
weq..../omg

msti hti2 nih b'canda d IF.... hehe :D
 
sedih amat thu................
 
kasian tuh anak muda..

msih 17 thun dah suram..

kasian kau nag...=))
 
kalo masuk J&C di sini mungkin beda ceritanya ya gaNn...;))
 
Becandanya kelewatan yah. /wah
Bagus buat jadi pelajaran. Tapi klo disini apa kejadiannya bakal kayak gitu yah? hmm
 
wakakaka parah ni org...

lgian lelucon kok bunuh dri..

ya ga lucu la.. /heh/heh/heh/heh/heh
 
wew, gila tu org lelucon ga lucu bngt :))

ada videonya ga? :P
 
Bisa aja neh;)) untung aq ndk gtu2 an.wkakakaa
 
Beuh becanda mask penjara... tu org yg ngelaporin sakit ati y? :))

bunuh diri = sarkasme LOLS.
 
Wkwkwkw, emang sih itu anak bercandanya agak kelewatan, tapi palingan di nasihatin doang ama pak polisi...
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.