• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual buat istri puas dengan cara ini !

TitisanAriel

IndoForum Junior A
No. Urut
170818
Sejak
26 Apr 2012
Pesan
3.458
Nilai reaksi
0
Poin
36
cewek+orgasme.jpg

Berhubungan seksual pasti tujuannya nggak jauh dari yang namanya saling memuaskan pasangan. Namun sayangnya, banyak pasangan baik cowok maupun cewek sulit membuat suami atau istrinya puas. Jika sudah demikian, pasti muncul rasa pesimis dan tak percaya diri lagi.

Namun jangan khawatir, beberapa tips yang dilansir laman Mademan berikut ini mungkin bisa menjadi acuan untuk memuaskan pasangan saat bercinta. Maklumlah, kita sebagai suami, pasti ingin menjadi sosok terbaik dan memuaskan istri di segala hal termasuk kehidupan seksual.

1. Ubah penampilan
Untuk membuat istri senang, sebelum bercinta, baiknya si suami bisa memberikan penampilan terbaiknya. Misalnya menggunakan pakaian bersih, berpenampilan rapi dengan bercukur, serta menata ruangan seromantis mungkin. Caranya, bisa dengan meletakkan lilin aromaterapi di kamar, menyetel musik lembut dan segelas wine alias anggur untuk meraih hatinya. Tak ketinggalan, rayuan untuk istri agar hatinya bahagia dan merasa spesial.

2. Awali dengan perlahan
Saat memanjakan istri di kamar tidur, baiknya dilakukan perlahan dengan sabar, dan tidak terburu-buru ingin penetrasi. Lakukan dulu pemanasan atau foreplay dengan gerakan lambat dan lembut. Berikan ciuman bergairah di awal, namun dengan gerakan perlahan sambil menatap dalam ke matanya. Mainkan tangan kamu dengan membelai atau meraba halus bagian seperti paha, leher, dan titik sensitif lainnya untuk membuatnya kian bergairah.
3. Tangan sebagai "senjata" awal
Mulailah meraba bagian tubuh istri kamu dengan memasukkan tangan ke busana istri dan meraba sekitar payudaranya. Tapi, jangan langsung menyentuh payudaranya sebelum dia merasa nyaman dan membiarkan kamu melakukannya. Sambil menunggu waktu istri kamu mengizinkan disentuh buah dadanya, mainkan tangan kamu di bagian bawah payudaranya, di mana bagian tersebut menjadi area sensitif.

4. Menggodanya
Tahan dulu nafsu kamu untuk penetrasi Mr. P ke Ms. V istri kamu. Sebelum memasuki menu utama, lanjutkan dengan menggoda nakal dirinya dan biarkan dia menggeliat tak tertahankan. Ketika siap, dia pun akan memberikan sinyal bagi kamu untuk melanjutkan ke sesi berikutnya.

5. Nikmati "menu utama" dengan gerakan lambat
Tibalah saatnya untuk "menyantap menu utama" yakni penetrasi. Saat penetrasi, lakukan dengan perlahan dan nikmatilah. Goda istri kamu dengan memasukkan ujung Mr P dalam Miss V dan kemudian kembali menariknya. Lakukan ini sebanyak enam kali dan kontrol gerakan untuk penetrasi secara mendalam. Saat melakukan ini, tegangkan penis dengan maksimal atau keras. Dia pun akan dibuat terengah-engah merasakan kenikmatan tak terkira. Lakukan ini tanpa memusingkan posisi yang pas atau yang tepat, sebab bermacam posisi bisa menjadi nikmat kalau dilakukan dengan perlahan tapi pasti.

psted by : obat kuat alami
 
produk unggulan dalam negri yang tidak dijual di apotik, anda dapat memperolehnya dengan memesannya kepada distributor resmi, pemesanan dapat anda lakukan dengan mudah melalui sms dan distributor pusat memberlakukan sisitm pengiriman barang terlebih dahulu kepada setiap pelanggannya, dengan mencantumkan kode produk anda sudah dapat memesannya dan mendapatkan layanan TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DITERIMA, berikut contohnya :

Ketik : T W M : JUMLAH PESAN : NAMA : ALAMAT : NO,TELP/HP

kirim ke : 082 126 444 770

cantumkan T W M setiap pemesanan !

ace-maxs.jpg


info lebih lanjut silahkan klik pesan ace maxs

Post by : pengobatan hepatitis c herbal
 


Obat tradisional impotensi

dapatkan disini



TRANSFER PEMBAYARANNYA BISA ANDA LAKUKAN SETELAH OBAT SAMPAI, KUNJUNGI SEKARANG !
 


Obat lemah syahwat herbal dengan ijin resmi BPOM RI yang menjamin keamanan konsumsi obat dapat anda peroleh dengan mudah dan juga

BISA BAYAR SETELAH OBAT SAMPAI

Klik tricajus
 
Obat disfungsi ereksi herbal BPOM dengan khasiat dan ijin resmi telah terbukti mampu mengatasi disfungsi ereksi secara alami tanpa ketergantungan tanpa efek samping, bisa dipesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR,,, klik obat disfungsi ereksi
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.