• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Buah Jeruk dan Manfaatnya Bagi Kesehatan Kulit

omeoo

IndoForum Newbie D
No. Urut
113253
Sejak
14 Jan 2011
Pesan
82
Nilai reaksi
2
Poin
8

Jeruk merupakan salah satu buah yang paling banyak digemari. Selain karena rasanya yang enak dan menyegarkan, buah jeruk juga umum dikenal sebagai sumber vitamin C yang kaya. Namun tahukah Anda, bahwa buah jeruk juga punya banyak manfaat unik lainnya? :-B

Salah satu dari khasiat jeruk yang tidak umum diketahui adalah manfaat positifnya bagi kulit kita. Ya, kandungan nutrisi buah yang rasanya manis-asam ini tidak hanya berfungsi untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh kita, tetapi juga untuk menjaga kesehatan kulit. :-bd

Ya, antioksidan dalam jeruk telah teruji efektif membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas yang bisa menimbulkan tanda-tanda penuaan, dan faktanya, apabila Anda mengkonsumsi satu buah jeruk setiap hari, Anda dapat mempertahankan keremajaan kulit hingga Anda mencapai usia 50 tahun. Dengan mengetahui fakta ini, tak heran maka buah jeruk cocok untuk dijadikan cemilan sehat bagi mereka yang ingin merawat kulit.

Selain dikonsumsi langsung, buah jeruk juga kian populer disajikan dalam bentuk jus. Jus ekstrak jeruk saat ini bahkan telah menjadi bagian dari menu sarapan banyak orang. Penyajian jus olahan jeruk pun bervariasi; ada yang suka meminumnya langsung tanpa tambahan pemanis apapun, dan ada pula yang lebih memilih untuk menambahkan gula dengan kadar sesuai kebutuhan. Namun sebagian besar penikmat buah ini pasti setuju bahwa kenikmatan jus jeruk baru sempurna bila diminum berikut bulir-bulir aslinya. Karena itu, saat ini produk-produk jus jeruk dalam kemasan pun mulai menyertakan kandungan bulir-bulir atau pulp di dalamnya, contohnya orange juice-nya Minute Maid Pulpy.


Jadi, apabila Anda peduli pada kesehatan kulit Anda, ada baiknya jika Anda mulai membiasakan diri untuk mengkonsumsi buah jeruk atau jus jeruk setiap hari sebagai cara nikmat untuk hidup sehat. :)
 
Wah, enak nih kayaknya! Ane juga lebih suka jeruk kalo udah dibuat minuman atau jus kemasan gitu :x
 
Memang tubuh kita butuh vit-C bagus juga untuk daya tahan tubuh.
 
Nais info mas, tapi saya lebih suka apel.. heheh :)
 
pick nya ga keluar , tapi info nya bagus gan . jeruk oh jeruk gan :)) , asal jangan jeruk makan jeruk aja ya ? =)) =)) =))
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.