• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Bonus 100%

Generasi X: Cara menghabiskan uang

Apakah Anda memperhatikan jika orang tua Anda, Anda, atau anak-anak Anda menerima jumlah uang yang sama, Anda semua akan membelanjakannya secara berbeda? Kami sudah membahas perilaku keuangan Milenial dan Zoomer. Saatnya Gen X!

Generasi X adalah orang yang lahir antara pertengahan 1960-an dan awal 1980-an. Prioritas hidup mereka adalah kesejahteraan finansial. Jadi, mari kita lihat bagaimana Gen X berurusan dengan uang.

Biaya besar:
Mereka menghabiskan banyak uang untuk makanan, perlengkapan rumah, dan produk kesehatan.

Kenyamanan:
Meskipun Gen X jarang bepergian, mereka melakukannya dengan gaya – penerbangan kelas bisnis, restoran mewah, hotel mahal.

Pinjaman bank:
Mengenai cara hidup, mereka membutuhkan lebih banyak uang untuk menjaga kenyamanan. Jadi, pinjaman bank adalah hal yang biasa bagi mereka.

Berinvestasi dalam teknologi baru:
Saham Gen X teratas adalah Apple, Amazon, Facebook, Tesla.

Pasar belajar mandiri:
Mereka tidak memiliki konsultan keuangan. Sebaliknya, Gen X memeriksa strategi pasar sendiri.

Apakah Anda menyukai cara Gen X menangani keuangan mereka? Gunakan FBS CopyTrade untuk melakukan hal yang sama!


25daacc277d0643d8bea06d002b5b861.png
 
Saham terbaik untuk ditradingkan pada September 2021

Berdasarkan perubahan ekonomi saat ini, visi jangka panjang kami, dan kinerja saham, kami telah membuatkan Anda daftar saham teratas untuk diperdagangkan bulan ini.

Berikut adalah saham berkinerja terbaik bulan sebelumnya!


bb68d68a95cb40cd59d2d76ea634c0ba.png
 
4 Aktivitas Harian untuk Trader Pemula

Seperti halnya terjun ke karier apa pun, ada banyak hal yang harus dipelajari saat Anda memulai perdagangan online. Anda bingung harus mulai dari mana? Tidak apa-apa. FBS hadir untuk memandu Anda.

Kami telah menyiapkan empat aktivitas yang dapat Anda sesuaikan dengan rutinitas trading harian Anda.

Klik link di bawah dan jangan sampai ketinggalan!


21bb1f55502a404d28dbd44047d19d60.png
 
Kami menambahkan subtitle dalam 10 bahasa ke kursus kami “Bagaimana cara berdagang crypto?

Sudahkah Anda mencoba kekuatan kripto? Bagaimanapun, kursus gratis kami, Bagaimana cara berdagang crypto?” akan membantu Anda memasuki perdagangan kripto dan membangun keterampilan baru. Selain itu, kami telah memperhatikan dalam komentar bahwa bahasa lokal akan membuat pembelajaran Anda lebih nyaman bagi Anda. Dan sekarang Anda dapat menonton kursus kami dengan subtitle dalam bahasa Anda untuk memperjelas semua poin!

Subtitle video tersedia di:

- Arab
- Filipina
- Perancis
- Indonesia
- Melayu
- Portugis
- Thailand
- Spanyol
- Vietnam

Tingkatkan keterampilan kripto Anda dengan FBS Trader sekarang juga. Lebih mudah dengan subtitle lokal Anda!

Tonton kursusnya sekarang!


ef3e285d46f0af09068473d40d976468.png
 
Steve Jobs: Bagaimana mencapai kesuksesan

Steve Jobs adalah orang luar biasa yang mengubah dunia komputer, musik, dan industri nirkabel. Dia bermain game dengan aturan yang dia buat. Dia tidak menunggu masa depan datang. Sebaliknya, ia menciptakan masa depan untuk hidup. Dia luar biasa dan menginspirasi. Dia tahu apa yang harus dilakukan untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Lakukan apa yang kamu sukai. Ikuti kata hatimu. Lakukan segala sesuatu dengan penuh semangat, dan alam semesta akan berubah sesuai keinginan Anda.

- Bercita-cita tinggi. Mimpi kita menentukan tujuan kita. Bekerja keras untuk mimpimu. Jangan buang waktu Anda menjalani kehidupan orang lain dan mencapai tujuan orang lain.

- Belajar dari orang lain. Kelilingi diri Anda dengan orang-orang hebat, dan Anda akan mendapat banyak manfaat! Jangan malu untuk meminta saran. Terkadang hanya sedikit bantuan yang Anda butuhkan untuk mulai mendapatkan hasil dan menjadi sukses.

- Mengambil resiko. Sebagian besar waktu, menjadi berisiko diperlukan untuk bergerak maju. Pastikan saja risikonya diperhitungkan dan pikirkan matang-matang jika risikonya layak untuk diambil.

- Bepergian. Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu dan uang untuk ini. Terkadang bahkan akhir pekan yang sederhana di suatu tempat di pedesaan dapat memberi Anda pengalaman yang luar biasa dan memperluas wawasan Anda.

Bukankah dia orang yang harus diikuti? Mari mencoba menjadi seperti Steve Jobs dengan CopyTrade!


502ee1bb7aa778add2092ab638039156.png
 
Perubahan Jadwal Trading di Bulan November

Pertengahan November datang dengan hari libur umum di Brasil. Pada tanggal 15 November, Brasil merayakan Proklamasi Republik. Dan itu akan mempengaruhi jadwal pasar dengan cara berikut.

15 November: USDBRL, perdagangan ditutup sepanjang hari.

Harap ingat perubahannya dan rencanakan perdagangan Anda sesuai dengan itu.


649431c667a673733bcecab1d0eff756.png
 
Acara Pasar Utama. 15 - 19 Nov

- 16 November, 15:30 (GMT+2) - Penjualan Ritel AS
Penjualan Ritel AS adalah ukuran utama belanja konsumen, yang menyumbang sebagian besar kegiatan ekonomi secara keseluruhan. Laporan ini penting bagi trader karena mempengaruhi dolar AS – mata uang yang paling banyak diperdagangkan di pasar Forex!

Bulan lalu, Penjualan Ritel lebih besar dari yang diharapkan. Akibatnya, USD/JPY meroket 150 poin. Jika kali ini, mereka lebih buruk dari perkiraan – USD mungkin turun.

- 17 November, 09:00 (GMT+2) - Tingkat Inflasi Inggris
Tingkat Inflasi (CPI) akan mengungkapkan perubahan harga barang dan jasa dari bulan ke bulan. Berdasarkan laporan ini, Bank of England akan memutuskan apakah akan menaikkan suku bunga atau tidak, yang pada gilirannya akan berdampak pada nilai pound Inggris dan semua pasangannya.

Jika Inggris menunjukkan angka inflasi yang lebih besar dari perkiraan, GBP akan melonjak. Jika tidak - jatuh.

- 18 November, 15:30 (GMT+2) - Indeks Manufaktur Fed Philly
AS akan merilis Indeks Manufaktur Fed Philly – peristiwa yang berdampak bagi USD dan dengan demikian untuk semua pasangan mata uang utama. Terakhir kali, Indeks Manufaktur Fed Philly keluar lebih buruk dari yang diharapkan. Akibatnya, USD/CAD turun 130 poin hanya dalam waktu setengah jam setelah rilis.

Jika Indeks Manufaktur lebih besar dari perkiraan kali ini, USD akan naik.
Gunakan setiap peluang yang diberikan volatilitas kepada Anda dengan FBS Trader!


bcf3e404d1841c37524aaec3f2c1b081.png
 
Trading saham yang menguntungkan: panduan bagi mereka yang masih ragu

Banyak orang berbicara tentang investasi dan trading saham, apakah Anda masih tidak yakin untuk memulai trading? Anda hanya belum menemukan broker yang tepat! FBS memiliki semua yang diperlukan untuk memfasilitasi trading dan memberikan keuntungan yang stabil kepada trader, semuanya di satu tempat.

Baca artikel selanjutnya... dan keraguan ini akan terpecahkan!


786bdcf42774840b45cf660ddb4577fb.png
 
Ide bisnis harus memiliki beberapa elemen risiko

"" Jika Anda memiliki ide bisnis tanpa risiko, itu mungkin sudah dilakukan! Anda harus memiliki sesuatu yang mungkin tidak berhasil. Ini akan menjadi dalam banyak hal, sebuah eksperimen. Eksperimen mungkin gagal, tetapi ""kegagalan besar"" ini penting untuk kesuksesan"" - Jeff Bezos

Seorang pengusaha Amerika, pendiri Amazon, investor, dan pemilik perusahaan yang kuat, Mr Bezos, mencapai sukses besar. Dan salah satu rahasianya adalah dia terbiasa mengambil risiko.

Ada risiko dalam setiap usaha besar, dan perdagangan tidak terkecuali. Tidak mudah untuk selalu sempurna, dan kita bisa menghadapi tantangan, terutama saat memulai perjalanan kita. Tapi jangan pernah takut untuk mengambil langkah selanjutnya karena kita harus terus bergerak untuk mendapatkan hasil. Apalagi jika kita berpikir besar, kita menciptakan tujuan dan konsep terbaik. Sekalipun berisiko, ide-ide seperti itu seringkali bisa menjadi yang paling menguntungkan.

Jadi, jadilah berani dan buat solusi yang tidak biasa seperti Jeff Bezos!

Anda selalu dapat mempraktekkan semua ide trading Anda dengan FBS Trader.


56a60c58dc61483df47fddca52a28c3f.png
 
Memilih trader untuk di copy? Mudah

Ingat apa yang Duta Besar kita di Thailand, , katakan tentang meniru orang lain? Ini adalah kunci untuk menjadi seorang profesional! Tetapi bagaimana memutuskan siapa yang akan disalin? Berikut petunjuknya: gunakan indikator trader di Aplikasi FBS CopyTrade, mereka akan memberi tahu Anda banyak hal! Mari kita lihat MFT-TEAM-KH. Dia ada di daftar teratas karena karakteristik berikut:

Dana investor - $437,96

Indikator ini mengacu pada jumlah total uang yang diinvestasikan dalam trader. Jika jumlahnya signifikan, maka seorang trader populer di kalangan investor. Dia mungkin pantas mendapatkan perhatianmu.

Copiers - 53

Ini adalah jumlah pengikut yang mempercayai pedagang dan menganggapnya dapat diandalkan. Ini juga merupakan pertanda baik ketika memilih seorang pedagang.

Aktivitas - 73,80%

Indikator ini menunjukkan seberapa aktif seorang pedagang di pasar. Jika seorang ahli memiliki aktivitas 50% atau lebih tinggi, itu pertanda pasti bahwa ia berpengalaman dalam perdagangan.

Keuntungan- 61.76%

Ini mencerminkan persentase profitabilitas pesanan tertutup. Lihatlah skala khusus yang menunjukkan proporsi antara untung dan rugi dalam periode yang berbeda hingga 12 bulan dan putuskan apakah trader yang akan diikuti.

Tingkat Pengembalian - 30,31%

Indikator menunjukkan pengembalian pedagang dalam persentase, termasuk setoran yang dilakukan pedagang dan uang yang saat ini ia operasikan. Jadi, pertimbangkan Tingkat Pengembalian dengan indikator lain.

Penarikan - 3,17%

Persentase menunjukkan rentang nilai Tingkat Pengembalian untuk periode yang dipilih. Jika Anda melihat angka yang kecil, itu berarti Anda telah menemukan trader yang stabil di pasar.

Tingkat Risiko - 30%

Ini adalah korelasi antara dana trader yang tersedia dengan dana yang digunakan dalam trading. Persentase menunjukkan kemungkinan risiko yang Anda ambil dengan menyalin trader. Jika Anda lebih menyukai stabilitas, pilihlah trader dengan tingkat risiko yang lebih rendah.

Beri tahu kami di komentar apa yang penting bagi Anda saat memilih trader untuk di copy!


8ab2500571e3203be08ed3daf0a6048d.png
 
Ilmu dan keuntungan adalah milik kita

Ya jika kita Trading dengan Bonus Level Up. FBS akan memberi kita pendidikan Forex dan Mereka akan membayar kita untuk itu! Dapatkan $70 gratis di akun Anda atau $140 dengan mengunduh FBS Trader. Trading selama 20 hari berturut-turut, dan dapatkan keuntungan Anda. Itu mudah!

Uang disetorkan ke akun Bonus kami - keuntungan dapat dan akan disetorkan ke akun Riil kami!

Yang perlu kami lakukan adalah memastikan email Anda terhubung ke Personal area kami dan mendaftar untuk mendapatkan Bonus. Setelah itu, cukup hubungkan halaman Facebook kami dan tingkatkan pengetahuan trading kami!

Mari kita lihat lebih detail!


64f72c6cbb8eb588a49c87c7a991a570.png
 
Ingin tetap diperbarui dengan semua tren perdagangan? Ikuti Pedagang FBS di Twitter!

Mari kita simpan hal-hal dan analitik yang terlalu serius untuk Facebook dan buka Twitter untuk tertawa dan bersenang-senang tentang topik pasar populer.
FBS mengumpulkan semua tren dan data aktual untuk membawa perdagangan kami ke puncak.
Jangan lewatkan acara terbaru yang sedang dibahas oleh semua pedagang. Tweet-nya benar-benar akan membuat Anda tersenyum!

Berlangganan di Twitter @FBSTraderApp sekarang!


747a3ebe01536d5ff7422568cb1d4b67.png
 
Bayangkan langkah pertama Anda menuju kebebasan finansial hanya membutuhkan $1...

Maukah Anda mengambilnya?

Dengan FBS CopyTrade, investasi dapat diakses oleh semua orang. Setoran minimum hanya $1. Ini bahkan kurang dari kopi untuk pergi, tiket bioskop, atau burger untuk makan siang.

Apakah Anda ingin menjalani kehidupan yang lebih baik? Jadi, lain kali Anda akan melakukan pembelian yang tidak berguna, sebaiknya Anda berinvestasi dengan FBS CopyTrade. Ubah keinginan sesaat Anda menjadi keuntungan besar di masa depan.

Pikirkan ke depan, jadilah kaya... Kami yakin Anda melakukannya!


cde54b4164ffff90a35c1ae9eb8d8741.png
 
Dapatkan semua manfaat deposit menggunakan kode QR!

Sekarang di Indonesia kita bisa melakukan deposit melalui DANA, LinkAja, ShopeePay, dan metode lainnya dengan QR Code!
Danai akun menggunakan metode pembayaran lokal pilihan Anda dengan QRIS. Cepat, mudah, dan bebas komisi.

- Cara pembayaran baru namun sudah populer di Indonesia
- Proses pembayaran instan
- Bebas komisi

Untuk mendanai akun via kode QR:
1. Buka Personal Area Anda atau aplikasi FBS – Trading Broker
2. Pilih metode pembayaran melalui kode QR di bagian “Keuangan – Deposit”
3. Isi data Anda lalu klik tombol “Deposit”.
4. Dapatkan kode QR untuk wire transfer

Itu saja! Anda dapat menikmati seluruh manfaat dan kemudahan transfer menggunakan kode QR sekarang di FBS


ff959bedfede9d692a7812d78535f725.png
 
Acara Pasar Utama - 22 - 26 Nov

Bekali diri Anda dengan acara mendatang dan dapatkan keuntungan dari volatilitas

- 23 November 10:30 (GTM+2) - IMP Manufaktur dan Layanan Flash Jerman (EUR)

Pada hari Selasa, Zona Euro akan menerbitkan banyak indikator yang didedikasikan untuk kegiatan ekonomi. Dua di antaranya adalah rilis IMP Manufaktur dan Layanan Flash Jerman. Pada dasarnya, indikator ini dihitung berdasarkan survei manajer pembelian.

Jika indeks di atas 50, industri sedang berkembang. Sebaliknya, jika di bawah 50 – industri berkontraksi. Jika kedua indikator ini mengungguli perkiraan, EUR akan terdongkrak.

- 24 November 03:00 (GMT+2) - Laporan RBNZ (NZD)

Reserve Bank of New Zealand akan mengadakan pertemuan dan mengumumkan suku bunga minggu ini. Karena Selandia Baru telah memposting data yang bagus dengan pekerjaan yang mencapai rekor tertinggi dan inflasi yang kuat, faktor-faktor ini meningkatkan peluang kenaikan suku bunga sebesar 50 basis poin selama pertemuan mendatang.
Jika itu terjadi, maka NZD akan mendapatkan momentum positif.

- 24 November 15:30 (GMT+2) - PDB Awal AS (USD)

Ini adalah perubahan tahunan dalam nilai barang dan jasa yang dihasilkan oleh perekonomian. Pedagang memperhatikan rilis ini, karena ini menunjukkan aktivitas ekonomi negara.
Untuk memanfaatkannya, Anda perlu memeriksa ramalan dan membandingkannya dengan angka sebenarnya. Indikator yang lebih tinggi dari perkiraan akan mendorong USD naik.

- 24 November 21:00 (GMT+2) - Risalah Rapat FOMC (USD)

Saat pasar menunggu dimulainya langkah tapering dan hawkish oleh Federal Reserve, para pedagang akan mencari perubahan dalam perkiraan kenaikan suku bunga berikutnya, perubahan dalam prospek ekonomi, dan, yang paling penting, pandangan tentang inflasi.

Jika Federal Reserve mengkonfirmasi inflasi yang tinggi dan membuat langkah-langkah menuju pengetatan, USD akan naik.

Pertimbangkan berita ini dan trading Forex dengan FBS Trader!


9c8e2a607774388eae187f62623b7840.png
 
Perubahan Jadwal Perdagangan!

Kamis terakhir bulan November diisi dengan banyak terima kasih. Pada tanggal 25 November, Amerika Serikat merayakan Hari Thanksgiving. Dan liburan ini akan mempengaruhi jadwal pasar!

Perhatikan perubahan berikut:

-November 25:

Penutupan awal pukul 20:00 (GMT+2): US500, US30, US100, JP225, XAUUSD, XAGUSD, XNGUSD, XTIUSD, XBRUSD
Tutup sepanjang hari: Saham AS

- November 26:
Penutupan awal pada 20:45 (GMT+2): XAUUSD, XAGUSD, XNGUSD, XTIUSD, XBRUSD
Penutupan lebih awal pada 20:15 (GMT+2): US500, US30, US100, JP225
Penutupan awal pukul 20:00 (GMT+2): Saham AS

Harap pertimbangkan perubahan ini dan rencanakan perdagangan Anda sesuai dengan itu!


0814419814df20cb972e5b6b05937572.png
 
Bagaimana memahami keuangan & tidak menjadi gila

Khusus untuk pemula, kami membuat glosarium yang menjelaskan istilah sulit dengan kata-kata mudah. Periksa di bawah ini.

- Aset atau instrumen: adalah barang yang dapat diperdagangkan seperti logam, pasangan mata uang, saham, atau minyak.

- Ask / Bid adalah format harga aset.

- Bid: mewakili harga tertinggi yang bersedia ditawarkan dan dibayar oleh pembeli untuk suatu aset.

- Ask: adalah harga terendah yang bersedia diterima penjual untuk suatu aset.

- Investasi: adalah tindakan memasukkan uang ke dalam sesuatu untuk menghasilkan pendapatan di masa depan.

- Pasar bearish adalah salah satu yang jatuh atau tren lebih rendah. Jika Anda yakin satu saham akan turun, Anda akan 'bearish' pada saham tersebut.

- Bull market adalah salah satu yang sedang naik atau trending lebih tinggi. Jika Anda yakin saham individu akan naik, Anda akan 'bullish' pada saham tersebut.

- Broker adalah agen yang membeli atau menjual untuk seseorang berdasarkan komisi tanpa memiliki hak atas properti.

- Default adalah kegagalan membayar utang ketika peminjam (individu, bisnis, dan bahkan negara) tidak dapat melakukan pembayaran tepat waktu, melewatkan pembayaran, atau menghindari atau berhenti melakukan pembayaran.

- Dividen adalah bagian dari pendapatan perusahaan yang dibayarkan kepada pemegang saham.

- Tingkat risiko adalah indikator yang menyatakan sikap terhadap risiko, atau dengan kata lain, seberapa besar risiko yang bersedia diambil oleh seorang trader atau investor.

- Saham adalah sedikit kepemilikan dalam sebuah perusahaan.

Jangan lupa untuk mempelajari istilah-istilah ini. Kami akan memeriksanya nanti!


6e69e6dec778c8155b0b5e8c33d28caf.png
 
Shiba Inu, Dogecoin, Cardano, and More Crypto in FBS

Pasar kripto mengembangkan potensinya. Dan FBS tidak mengabaikannya. Mereka mempresentasikan aset kripto baru di Personal Area FBS desktop atau seluler dan di aplikasi FBS Trader!

FBS memperluas daftar asetnya dengan crypto paling trendi dan menjanjikan:

- Shiba Inu
- Cardano
- Dogecoin
- Solana
- Polkadot
- Chainlink
- Polygon
- Uniswap
- Algorand
- Filecoin
- Maker
- Avalanche
- VeChain

Kali ini FBS menambahkan Shiba Inu dan kripto lainnya yang sedang didiskusikan oleh para trader. Jadi, tetap pantau untuk lebih banyak pembaruan perdagangan hype dengan FBS!


53420a13f3011cd7fd0a9a963587f64f.png
 
Bagikan akun Cent Anda di FBS CopyTrade

FBS memberikan layanan terbaik dan terus meningkatkan produknya. Dan sekarang kami dapat membagikan akun Cent kami di FBS CopyTrade melalui Personal Area FBS kami!
Cepat. Mudah. Tanpa usaha apapun.

Mendapatkan penghasilan pasif tidak pernah semudah sekarang. Publikasikan akun Cent favorit Anda di FBS CopyTrade dan lacak semua statistik akun Anda di sini di Personal Area Anda. Juga, pedagang PRO memiliki kesempatan untuk menetapkan ukuran komisi.

Rasakan kepedulian FBS menggunakan peluang barunya. Mereka melakukan semua yang terbaik untuk menghemat waktu kita untuk hal-hal yang sangat penting.


15bb45f1a5f9e711aabf94c7939b6954.png
 
Selami pasar dengan Pendidikan Trading

FBS menjalankan bagian pendidikan bawaan untuk membantu meningkatkan pengetahuan Anda. Pelajari dasar-dasar perdagangan atau tingkatkan keterampilan Anda yang ada menggunakan seluruh perpustakaan di sini, di aplikasi. Tidak ada teori yang sulit dalam kursus ini, hanya informasi yang diperlukan dan dapat diterapkan untuk trading. Pelajaran terstruktur dengan baik dan mencakup contoh nyata, kiat bermanfaat, kursus video, dan artikel.

Pendidikan Perdagangannya lebih dari sekadar pelajaran biasa-biasa saja yang tersedia di ruang Internet. Kursus baru dirancang khusus oleh analis keuangan FBS untuk memberi Anda pemahaman mendalam tentang perdagangan dengan cara tercepat.

Cukup pilih level yang sesuai: Pemula, Menengah, Mahir, dan mulai belajar! Kursus FBS menjanjikan cocok untuk pemula dan pedagang mahir. Ganti level Anda dan pertahankan kemajuan Anda agar tetap termotivasi untuk penemuan baru!

Trading menjadi lebih mudah dengan Edukasi Trading. Jadi, cobalah Edukasi Perdagangan FBS, dan Anda akan melihat pertumbuhan pesat Anda!


a7d868f91cf2bdaf8e102a6c16f23bbe.png
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.