• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Bisnis Utama Internet Marketing

ayunksyah

IndoForum Newbie E
No. Urut
55821
Sejak
27 Okt 2008
Pesan
36
Nilai reaksi
0
Poin
6
Kini teknologi informasi sudah semakin maju dengan pesat. Dengan memanfaatkan teknologi informasi, jenis bisnis yang sangat inovatif pun semakin banyak terciptakan. Dengan pemanfaatan teknologi informasi ini pula, tumbuh yang namanya "E-Compounding" atau Penggandaan Melalui Media Internet.

Inilah bisnis utama internet marketing sebagai bisnis masa depan, bisnis yang memanfaat teknologi informasi.

Karenanya, orang biasa-biasa saja bahkan hanya dengan berbekal pendidikan minim sekalipun bisa bisa mendapatkan berbagai keuntungan dengan memanfaat teknologi informasi internet yang ada sekarang ini.

Mungkin ada yang mau ditambahkan dari webmaster yang ahli dibidangnya untuk share pengetahuan dan pengalaman...!!? Trims.
 
coba anda jelaskan lebih lanjut tentang "E-Counpounding".... :)
 
coba anda jelaskan lebih lanjut tentang "E-Counpounding"....

Mungkin maksudnya "Compounding". Definisi Compounding berasal dari kata benda "compound" yang artinya melipatgandakan kemudian menjadi kata kerja "compounding" yang berarti penyusunan atau penggabungan. E-Compounding merupakan kondisi dinamis aktivitas penggandaan dengan mengabungkan internet sebagai media. Dalam bahasa sederhana dapat diartikan sebagai proses penduflikasian atau memperbanyak file dengan komputer, atau yang biasa kita kenal copy-paste.

Kira-kira gambarangnya seperti itu, mungkin ada saran atau masukan lain dari Pak Sutantop dan laiinya yang bisa dijadikan petunjuk untuk memperluas pemaknaanya, terutama yang berkaitan dengan judul dan isi thread ini. trims >:D<
 
saya tertarik postingan awal nih
soale saya memiliki banyak website pribadi...
tolong kalo ada yang lebih paham lagi menjelaskan apa itu "Compounding"
nanti saya copy dan memasukkan sebagai artikel disalahsatu website saya... thx
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.