• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Biodata Natalina Windasari Hutahaean

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.357
Nilai reaksi
23
Poin
0
Biodata Natalina Windasari Hutahaean


(foto flickr : Natalina Hutahaean, Amd.Kep.)​


Ini adalah Nama Batak marga Hutahaean

Natalina Windasari Hutahaean, AMd.Kep,atau biasa diketahui Natalina Hutahaean, Amd.Kep, (lahir di Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Sumatra utara, 25 Desember 1998) adalah seorang Tokoh Publik & Tenaga medis berkebangsaan Indonesia.


KARIER

Natalina Windasari Hutahaean populer karena disorot oleh berbagai media berita terkait dengan berpacaran dengan Tommy Jonathan Sinagaseorang Seniman, Penulis, Youtuber & Pengusaha berkebangsaan Indonesia, ia diketahui masyarakat Indonesia saat mempopulerkan kutipan, yaitu poster yg berisi kata-kata inspiratif & motivasi olehnya yg populer di media sosial.

Dalam berita tersebut atas terkenalnya Tommy Jonathan Sinaga menciptakan Natalina Windasari Hutahaean jadi sorotan dikhalangan Internet sebagai "Wanita yg pernah dekat dengan Tommy Jonathan Sinaga. Selain populer di Mediasosial, Natalina Windasari Hutahaean berprofesi sebagai Tenaga Kesehatan yg bertamatan dari Akademi Keperawatan Kesdam I/Bukit Barisan Pematang Siantar pada 2019.


PRANALA LUAR
Natalina Windasari Hutahaean di Instagram
Natalina Windasari Hutahaean di Facebook

REFERENSI SUMBER
1. ^ PPNI Komisariat DPK PPNI PENDIDIKAN PEMATANGSIANTAR
2. ^ Ini Wanita yg Pernah Dekat dengan Tommy Jonathan Sinaga
3. ^ Mengenal Lebih Dekat Tommy Jonathan Sinaga, Seniman asal Kota Pematangsiantar
4. ^ Mengenal Lebih Dekat Tommy Jonathan Sinaga, Seniman asal Kota Pematangsiantar
5. ^ Kutipan Inspirasi Motivasi Majas Dari Tommy Jonathan


Sumber ini dikutip dari peoplepill.com Kemarin 23:36
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.