• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Bila Mimpi Ini, Anda Segera Bertemu Jodoh

AD5356QU

IndoForum Beginner C
No. Urut
281096
Sejak
27 Mei 2013
Pesan
794
Nilai reaksi
9
Poin
18
Mimpi adalah bunganya tidur, ada juga yang bilang bahwa mimpi merupakan firasat. Percaya tidak percaya, masyarakat Indonesia sering mengaitkan mimpi dengan kejadian yang akan datang. Ada mimpi yang meramalkan hal buruk, ada juga mimpi yang meramalkan hal baik.

Dari sekian banyak jenis mimpi, mimpi yang paling ditunggu adalah mimpi yang memberi tanda bahwa jodoh sudah dekat. Jika Anda mendapat salah satu mimpi pada halaman selanjutnya, bisa jadi sebentar lagi akan bertemu jodoh. Percaya tidak percaya? Semoga saja jadi kenyataan.

Mimpi Digigit Ular

Mimpi ini sudah jadi rahasia turun temurun. Kabarnya nih.. kalau mimpi bertemu ular, sebenarnya Anda sudah bertemu dengan jodoh, hanya saja belum sadar atau belum dekat. Kalau mimpinya digigit ular, tandanya Anda akan segera bertemu jodoh dalam waktu dekat. Bisa juga sebagai simbol ada seseorang yang serius menjalin hubungan dengan Anda.

Menurut cerita dari beberapa teman, ada yang benar-benar bertemu jodoh tak lama setelah mimpi digigit ular. Ada juga yang bercerita bahwa mimpi digigit ular tidak ada efeknya. Semua kembali lagi, percaya tidak percaya. Anda pernah mimpi digigit ular tidak?

Mimpi Mendapat Cermin

Kalau tadi malam Anda mendapat mimpi menerima sebuah cermin, berbahagialah! Mungkin terdengar aneh, bagaimana mungkin mimpi dapat cermin adalah tanda jodoh sudah dekat. Tidak diketahui jelas dari mana ide ini muncul, namun jika dipikir-pikir, ada benarnya juga. Selama ini cermin sering merupakan simbol jodoh.

Banyak orang (terutama yang sudah menikah) mengatakan bahwa jodoh kita adalah cermin dari diri kita. Jika kita baik, jodoh yang dipilihkan Tuhan juga baik. Jika sikap Anda masih buruk, bercerminlah dulu untuk memperbaiki sikap. Maka mimpi mendapat cermin dapat diartikan bahwa jodoh yang paling tepat sudah dekat.

Mimpi Bertemu Sepasang Merpati

Sejak dulu ada banyak simbol cinta, ada simbol berbentuk hati hingga sepasang merpati. Di banyak kebudayaan, sepasang merpati diartikan sebagai lambang bersatunya dua insan manusia, sebab (kabarnya) merpati adalah burung yang setia satu sama lain. Wajar dong kalau mereka jadi simbol cinta yang saling setia.

Tidak heran juga jika mimpi bertemu sepasang merpati diartikan sebagai tanda bahwa Anda akan bertemu jodoh. Sepasang merpati akan menggambarkan bahwa jodoh Anda adalah pekerja keras dan penyayang. Walaupun mungkin dia tidak romantis seperti impian Anda, tapi setianya luar biasa.

Mimpi Dikejar-Kejar Harimau

Kadang mimpi itu aneh, kadang mimpi seram justru menjadi tanda baik. Sama seperti mimpi digigit ular yang menyeramkan, ternyata mimpi dikejar-kejar harimau juga menjadi tanda bahwa jodoh Anda sudah dekat. Tidak tahu pasti apa alasannya, mungkin harimau adalah simbol dari pria yang tangguh dan tidak mudah menyerah mendapatkan hati Anda.

Jadi kalau Anda tiba-tiba mimpi sedang ada di sebuah hutan atau kebun binatang, lalu ada harimau yang tiba-tiba mengejar, jangan panik dulu. Siapa tahu sebentar lagi ada pria yang gigih mengejar-ngejar Anda. Biasanya nih, harimau tidak akan menyerah sampai mendapatkan buruannya.

Mimpi Melihat Bunga Merambat di Pagar

Mimpi melihat bunga ada banyak maknanya, terlebih bagi perempuan. Sejak dulu wanita dan bunga adalah dua hal yang saling mendukung. Wanita suka merawat bunga, dan bunga bisa mempercantik wanita. Maka berbahagialah jika Anda bermimpi melihat bunga yang tumbuh merambat di sebuah pagar. Apalagi jika bunga itu sedang mengembang.

Bunga dapat diibaratkan sebagai hati yang sedang tumbuh, sedangkan pagar adalah perlindungan. Kemungkinan hati Anda akan berbunga-bunga dalam waktu yang cepat. Bunga yang merambat diibaratkan sebagai hubungan yang merambat pelan, tapi kokoh karena ada pagar sebagai landasannya.

Mimpi Duduk Diayunan Bersama Pria

Di berbagai film romantis dan di kehidupan nyata, baik ayunan bersama pria adalah hal yang so sweet banget. Begitu juga di dalam mimpi, naik ayunan bersama pria menjadi tanda bahwa jodoh Anda akan datang. Tidak hanya itu, si dia akan datang sebagai pria yang serius dengan Anda, tak sekedar menawarkan cinta untuk coba-coba atau main-main.

Dalam berbagai simbol, naik ayunan berdua dimaknai sebagai langkah yang sudah siap untuk membangun hubungan yang berkualitas. Bahkan bisa juga menjadi tanda untuk mengarahkan hubungan ke level yang lebih serius (menikah). Jadi jika Anda bermimpi sedang naik ayunan dengan seorang pria, siap-siap saja ada cincin yang melingkar di jari manis Anda.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.