• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Berlusconi: Perang di Libya Telah Berakhir

f4lconz

IndoForum Newbie E
No. Urut
154661
Sejak
19 Okt 2011
Pesan
40
Nilai reaksi
1
Poin
8
Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi mengatakan, perang di Libya telah berakhir dengan tertangkapnya pemimpin Libya Muammar Khadafy yang bahkan telah dikabarkan tewas itu.

Mengenai kabar tewasnya Khadafy, yang merupakan mantan penguasa di bekas koloni Italia, Berlusconi mengatakan dalam bahasa Latin, "Sic Transit Gloria Mundi (sehingga melewati kemuliaan dunia)."

"Sekarang perang (di Libya) telah berakhir," imbuh Berlusconi kepada kantor berita Italia ANSA sebagaimana dikutip Reuters, kamis (20/10/2011).

Seorang petinggi di Dewan Transisi Nasional sebelumnya mengatakan, Khadafy telah tewas terbunuh oleh pasukan oposisi dalam sebuah serangan terakhir mereka di kota kelahiran Khadafy, Sirte.

Masih dari AFP, Menteri Luar Negeri Italia Franco Frattini mengatakan bahwa tertangkapnya Khadafy akan menjadi kemenangan besar bagi rakyat Libya. "Libya akhirnya bisa merdeka dan mampu membentuk pemerintahan baru. Kita semua menantikan Libya bergerak ke arah pemilu yang demokratis," katanya.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.