• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Berkedok kebugaran, panti pijat plus-plus marak di Pekanbaru

kis

IndoForum Junior E
No. Urut
281032
Sejak
23 Mei 2013
Pesan
1.661
Nilai reaksi
36
Poin
48
Warga Kota Pekanbaru, Riau, resah dengan menjamurnya panji pijat di kotanya. Mereka berharap petugas Satpol PP menutup lokasi panti pijat yang diduga menjadi tempat melepas syahwat tersebut.

"Keberadaan panti pijat bukan untuk kebugaran melainkan sebagai tempat maksiat, ini tidak sesuai dengan moto Pekanbaru sebagai kota yang madani," kata Muhammad Jawahir (46) warga Jalan Sampurna, Kelurahan Tampan, Kecamatan Payung Sekaki di Pekanbaru, Jumat (6/9).

Menurutnya, panti pijat belakangan tumbuh subur di Pekanbaru dengan dalih kebugaran. Namun, saat berada di dalam kamar, para pemijat menawarkan pijat plus plus kepada pelanggannya.

"Kecuali panti pijat tuna netra yang tidak ditutup karena telah mendapatkan sertifikat dari pihak Dinas Sosial setempat," katanya seperti dilansir Antara.

Hal senada juga diungkapkan Kasnirwan (39) warga jalan Kayangan, Kelurahan Limbungan Baru, Kecamatan Rumbai Pesisir dan Mahmud (48) warga Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru.

Pihaknya mendukung pernyataan Ketua DPD Hizbut Tahrir Indonesia wilayah Riau, Muhammadun agar Wali Kota Pekanbaru, Firdaus MT untuk menutup panti pijat di wilayahnya. Pihaknya juga mendukung gerakan DPW Front Pembela Islam (FPI) Pekanbaru yang mendesak pemerintah setempat menutup panti pijat.
 

Y-Ca

IndoForum Newbie C
No. Urut
816
Sejak
27 Apr 2006
Pesan
175
Nilai reaksi
2
Poin
18
wedew, kalau depannya aja udah kayak gitu, banyak ga beres nya itu :-j
 

benii

IndoForum Newbie E
No. Urut
281900
Sejak
18 Agt 2013
Pesan
65
Nilai reaksi
1
Poin
8
ya namanya panti pijat mah, jarang banget yang nggak plus-plus..
dan itu nggak hanya di pekanbaru saja yaa..
pusing ngeliatnya..
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Hubungi kami untuk memulai.
 URL Pendek:

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG

Atas.