• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Berkat dota,dia selamat

byakuya

IndoForum Activist C
No. Urut
46894
Sejak
25 Jun 2008
Pesan
14.460
Nilai reaksi
288
Poin
83
Bermain game online, bagi sebagian orang dianggap sebagai hal yang membuang-buang waktu dan tidak berguna. Tapi bagi gamers asal Norwegia, Hans Jorgen Olsen game online merupakan inspirasi terbesar dalam kehidupan nyata.

Gara-gara kerap menghabiskan waktu bermain game online, World of Warcraft, Olsen mengetahui setiap trik dan kemudian menerapkannya dalam kehidupan nyata. Kisah itu terjadi saat ia menyelematkan saudara perempuannya dari ancaman serangan binatang Rusa yang sedang mengamuk.

Olsen, yang masih berusia 12 tahun sedang berjalan di kota Leksvik, Norwegia bersama saudara perempuannya. Tiba-tiba di tengah jalan keduanya bertemu dengan seekor rusa jantan yang sedang mengamuk.

Seperti dilansir Nettavisen, Rabu (2/6/2010), Rusa tersebut kemudian berusaha menyerang saudara perempuan Olsen. Menghadapi situasi tersebut, ia teringat game online WoW.

Ia pun menerapkan strategi yang ada di game massively multiplayer online role-playing game (MMORPG) besutan Blizzard Entertainment tersebut. Olsen mencoba menarik perhatian rusa tersebut agar beralih mengejarnya dan meninggalkan saudara perempuannya.

Setelah langkah tersebut berhasil, ia pun menerapkan strategi berikutnya, yakni pura-pura meninggal dan tak bernafas. Strategi tersebut pun berhasil, dan membuat rusa tersebut kehilangan selera dan meninggalkan Olsen yang berpura-pura meninggal.

"Ketika Anda telah mencapai level 30 maka Anda akan menemukan sebuah trik berpura-pura mati, dan itulah yang saya lakukan, ketika saya tak bernafas rusa tersebut akan kehilangan selera, dan saya melakukannya dengan baik," kata Olsen.
 
hahahahahaha.... =)) perlu kasi tau papa ni... :)

ada untungnya juga kan maen game :P
 
hahahah, tapi ttp aja,
terlalu banyak bermain game online itu tidak baik. /heh
nice info /no1
 
wah harus sering2x maen dota nih /e4
 
hahaha
coba lawannya hyena
pura2 mati tetep dimakan tuh
 
btw world of warcraft itu beda sama dota kk TS :p

wah fungsi juga ya maen game =))
 
awkwkwkkw...
ngakak deh...=))=))=))

coba kalo sama harimau...

hauhaauhua...

dikejar...
ga pake ada cerita pura-pura mati...

/pif
 
ini WOW bukan dota /swt
skill siapa tuh pura2 mati /hmm
 
kalo bahasa gamenya
abis naek lv ada pilihan skill
nah skill 2 di atas itu
1. Distract
2. Play dead

kalo gw mah lebih milih skill Sprint
 
wakawkawk gara" maen WoW dia selamat /no1
 
wah ini baru anak yang pintar sekali
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.