• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Honda Freed Alpha

kastablog

IndoForum Newbie E
No. Urut
157025
Sejak
13 Nov 2011
Pesan
66
Nilai reaksi
0
Poin
6
Berita Honda - Honda Freed saat ini telah menjadi sebuah kendaraan untuk keluarga generasi baru di Indonesia. Kini Honda Freed hadir dengan varian yang semakin terjangkau dengan diperkenalkannya Honda Freed S Alpha yang dipasarkan dengan harga Rp. 219 Juta . “Honda Freed tipe S memberikan pilihan kepada konsumen untuk memiliki salah satu model dari Honda dengan harga yang lebih murah. Honda Freed SD dan Honda Freed S Alpha dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur seperti Sunvisor dengan Vanity Mirror serta Fitur-fitur yang berfungsi menambah kenyamanan di dalam Honda Freed yang dirancang dengan desain Walk Through Cabin serta penempatan King & Queen Seat di baris kedua. Kenyamanan di dalam kabin Honda Freed pun dilengkapi dengan audio system yang dilengkapi dengan USB port dan Ipod Connector, yang merupakan pertama di kelasnya. Selain bertenaga dan efisien dalam konsumsi bahan bakar, Honda Freed juga mencapai tingkat emisi gas buang yang telah memenuhi standar Euro-4, yang merupakan terbaik di kelas mobil MPV di Indonesia. Selain itu, Honda FREED juga ramah lingkungan karena diproduksi dengan menggunakan komponen yang dapat didaur ulang dan mengurangi elemen berbahaya yang dapat berdampak buruk bagi lingkungan. berita honda
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.