• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berbagi Cerita Tentang Kisah Asmara

Samantha

IndoForum Senior B
No. Urut
43737
Sejak
17 Mei 2008
Pesan
6.450
Nilai reaksi
157
Poin
63
hehe kayaknya tuh judul kurang tepat.. biarin, deh.. yang penting maksudnya tercapai..

aku memiliki beberapa pengalaman seputar cerita pacaran. pengalaman pribadi aku dengan beberapa pacar. :)

aku mau cerita yang ini dulu. tentang si dia.. sebut aja si L.
dia itu.. kakak kelas aku pas SMA, di MAN Jember 1.
kan aku siswi mutasi.. alias pindahan.
Di sekolah itu.. aku ketemu sama temen-temenku waktu SD. Namanya Hepi. Hari pertama sekolah.. (kelas 2, jurusan Bahasa), si Hepi nunjukin seorang idolanya.. ya si L itu. Anak IPA 4, kelas 3. Katanya, si L itu adalah Shahrukh Khannya MAN. buset dah.. apanya yang Shahrukh Khan???
Si Hepi selalu melebih-lebihkan deskripsinya tentang L. Yang katanya.. bibirnya mirip Pasha Ungu, laahh.. yang katanya hidungnya ada Ariel Peterpan, laahh.. -_-a padahal, kalo menurut gue.. si L biasa-biasa aja.. cuman ya.. dia memang ganteng..

setiap hari.. setiap waktu.. si Hepi cerita mulu tentang si L ini.. sampe eneg dengernya.. hingga pada suatu ketika.. si Hepi punya keinginan.. dan berharap.. si L datang di acara ulang tahunnya pada 26 April 2005. Dan dia minta bantuan aku.. alahmaakk.. kenal saja tidak.. gimana mau bantunya?? aku liat si Hepi tiap hari murung.. mikirin gimana caranya membuat L dateng ke ulang tahun itu. Akhirnya.. aku punya ide..

pas sekolah udah sepi.. aku ke kelasnya si L. aku tulis di whiteboard, "Hai L.. kamu cakep, deh.. senyum kamu juga manis.. sayangnya.. kamu playboy.."

yaa dia emang agak playboy sih.. anak guru BK pun dipacarinya (begitu gosip yang aku dengar dari Hepi)

jadi gempar tuh tulisan di kalangan anak ipa kelas 3. si Hepi denger kejadiannya. sampe marah-marah ama aku.. hahaha katanya mau kenal?? mungkin dengan cara ini bisa..

iseng-iseng aku cerita ama kakak kelasku.. yang ternyata kenal baik ama si L. ehh dapet nomer HP nya segala!! hehehehhe aku seneng liat temenku seneng.. hingga pada suatu waktu.. aku berencana untuk bertemu dengan L. mau minta maaf, tentang tulisanku di kelasnya waktu itu.
ya aku ngaku ke L, kalau aku yang ngefans ama dia. karena, Hepi sendiri malu..

kami ketemuan di deket kelas dia. tepatnya, di lorongnya anak otomotif. yang sepi sepi gimana gitu.. -_-a
aku minta maaf, dan berterus terang.. bahwa yang ngefans ama dia bukan aku.. tetapi temen aku.
Beruntung.. si L gak marah. Dan dia bisa maklum.. and it's true time.. untuk konfirmasi semua gosip yang beredar.
Dia bilang.. terhadap anak guru BK, dan terhadap nama-nama yang aku sebutkan.. semua dia anggap teman. namun.. dari pihak para wanita menganggapnya lebih dari itu. OOhhh.. gitu toh ceritanya.

aahh.. jadi sebel juga ya ama anak guru BK yang tiap harinya sok sok jadi pacarnya si L. karena jengkel itu.. akhirnya aku iseng ngenyindir. waktu ketemu si anak guru BK, namanya Ayu.. tapi orangnya gak ayu sama sekali.. apalagi hatinya.. busuk.. -_-a
aku nyindir gini, "wew.. ada perek dateng.." mestinya kalau dia gak merasa perek.. dia gak akan marah.. kenyataannya??

aku ama Hepi dipanggil ke ruangan BK. hahaha mboknya (waktu ntu aku sama Hepi memanggilnya Bu Kampret.. nyebelin banget orangnya) langsung deh.. nyeramahin kami. dia bilang, kalau si L selalu datang ke rumahnya, bawa bunga, surat cinta, dsbg.. gue mah, senyum-senyum aja.. karena ini kan bukan masalah sekolah. kok bisa-bisanya.. masuk ke BK ?? apa ada hubungannya? emang sih.. tuh guru dikenal suka pakai kekuasaan untuk menghadapi murid. bahkan urusan yang sama sekali gak ada hubungannya dengan sekolah.. -_-a

akhirnya aku sama Hepi memutuskan, untuk tidak lagi bergaul dengan L. namun.. si L tuh ternyata nyebelin banget tau.. dia tuh ngejelek-jelekin aku ama Hepi di kelasnya.. ke temen-temennya. apa maunya coba?? tapi aku menghadapinya dengan cuek bebek.. beda ama Hepi. yang makin murung aje.. -_-a

hingga pas lulusan angkatannya L. aku tarik si L menuju ke kantin, yang waktu itu lagi tutup. karena sekolah lagi ngadain acara perpisahan gitu. Aku bicara ama L. "sebelum kamu meninggalkan sekolah ini, sebaiknya.. kamu minta maaf sama Hepi, yang selama ini.. sengaja ataupun tidak.. udah kamu bikin sedih tiap hari.. sepanjang setahun ini.."
begonya.. dia malah nanya, "Kok bisa aku, sih?"
Gak aku jawab, aku smsin si Hepi, cepet dateng..
Akhirnya.. mereka berdua ketemu.. dan saling maaf-maafan..

Lama aku gak ketemu ama L lagi, semenjak ia lulus..

dan.. setahun kemudian.. aku lulus.. dan ketemu ama L.. yang lagi latian fashion deket rumah. ya deket rumahku ada rumah mode Dynan Fariz, yang setiap tahun sekali ngadain Jember Fashion Carnaval. Kebetulan L ikutan. Aku ketemu dia juga gak sengaja.. Karena, temenku ikutan latian itu. Dan aku nemenin doang. temenku ngira, kalau aku dan L ada "perasaan semacam itu". Padahal aku dah bilang, gak ada... -_-a maksa aja si.. akhirnya.. dia nyomblangin aku ama si L. tiap ada acara, dia selalu ngajak aku.. dan mendadak ngajak L. begitu pun sebaliknya. and finally.. tanpa disangka.. si L nembak aku.. yaa rupanya benar.. ada sedikit rasa suka mendadak timbul, dan kebetulan waktu itu aku lagi gak punya pacar. Okelah.. yuk.. jadian.. wow.. aku merasa, L sangat care & setia. Dia baik banget ke aku. Beda ama yang dulu waktu sekolah.. (sok). Dia antar jemput aku kursus.. dia ajak keluar malem minggu. beliin ini itu. ngajak makan di tempat-tempat mahal. wes pokok e, apa yang aku suka.. dia akan lakukan. buset dah.. berubah 180 derajat nih orang.. -_-a

aku sayang sih ama dia.. waktu itu.. tapi ada sesuatu yang mengganjal di hati aku.. sejak pagi itu.. aku ketemu dia lagi bawa tas plastik gede, isinya pakaian perempuan.. dan di wajahnya ada riasan. bekas lipstik ama bekas eyeshadow.. aku tanya ama dia.. kenapa dengan semua itu? katanya, dia abis show malamnya. baru pulang pagi ini. karena mau pulang langsung tuh capek banget. hmm.. ya udah. percaya aja.. lah emang dia model, kok.. :D
cuman anehnya.. tumben dia gak bilang kalau mau show.

terakhir kali..

aku kan punya kerabat seorang waria.. dia tuh juga make up stylish aku. sore sore dia ke rumah. mampir.. trus aku baru pulang, dan ketemu dia. dia nanya, "Sam, kamu kan di MAN 1 ya waktu SMA?"
"iya. opo o, mas?" hehe waria tetap pria.. jadi manggilnya ya, Mas.. reflek!!
"Kamu kenal ama yang namanya L? Kakak kelasmu, kan?"
"Oh iya.. kenal. Kenapa seh, mas?"
"Saiki de'e pacaran karo aku.." /omg/omg
saking kagetnya.. ampe gue mikir.. aduh.. salah apa gue ya?? punya dosa apa gue ya?? dipacarin ama maho????? jijik banget.. sampe gue mandi kembang tujuh rupa!! sumpah jijik banget..

aku marah.. marah.. dan marah.. L sering nyari, dan aku menghindari. sampe pada suatu waktu yang memaksa aku untuk bicara sama L. karena udah keseringan menghindar. aku tampar dia.. karena dia menyangkal terus. Aku minta putus gak dikasih. Aku dah punya pacar lagi.. dia terus ngejar-ngejar. Capek ngadepin si L.

aku pernah mergokin dia mangkal di stasiun. ya.. stasiun jember.. emang terkenal jadi tempat mangkal para waria menjajakan diri. dan si L sering ke sana. Pas diciduk.. ama satpol pp gitu.. dia ikut keciduk.. dia nelpon aku.. minta dijamin bebas.. pertama kali.. ya aku turutin.. tapi dianya gak nyadar juga.. kumatt.. dan keciduk lagi.. dah gak aku tolerir lagi. Aku datengin ke rumah orang tuanya, dan bilang semuanya.. terpaksa.. aku juga cerita.. kelakuan bejad si L. biar insap!!

perlu diketahui.. meski pun akhirnya si L pun.. okelah putus.. tapi cuman dibibir doang. kenyataannya.. sampe detik ini dia ngehantuin aku.. aku gak mau lagi ada hubungan dengan L, dalam bentuk apapun.. namun apa daya.. kebetulan selalu aja terjadi.

terakhir kali ketemu dia.. pas di restoran cepat saji. dia minta aku balikan ama dia.. enak ajjua.. emang eke cewek apaan??!! hahahaha.. buru-buru dah gue kabur.. dan balik ke warnet tempat gue kerja.. :)
 
keren sis gaya bahasa nya,, ccok nih jadi penulis.. /heh

btw,, serem amat.. kok bsa ampe pcaran ama banci y ?? =="

sblum pcaran ga tw latar blakang ny ap ?? /wah
 
kadang kita memang harus bertemu dengan orang yang salah sebelum ketemu orang yang bener.......
sabar aja......ok
:-bd
 
keren sis gaya bahasa nya,, ccok nih jadi penulis.. /heh

btw,, serem amat.. kok bsa ampe pcaran ama banci y ?? =="

sblum pcaran ga tw latar blakang ny ap ?? /wah
gue juga heran, kali..
dia yang dulu waktu SMA disukai banyak cewek.. dielu-elukan juga.. kok bisa-bisanyaaaaaaaa jadi abnormal gitu..
tapi jujur ya.. gayanya tidak gemulai -_-a

kadang kita memang harus bertemu dengan orang yang salah sebelum ketemu orang yang bener.......
sabar aja......ok
:-bd

yeah.. lo bener.. hahaahahahhha

berkali-kali gw ketemu dengan cowok yang salah.. dari yang maho++ si L, sampe cowok psycho...
tapi ntar aja ceritanya.. :)
 
weksss.... suram ganteng2 tapi mahoo..wkwkwkwkwkwkw
 
waduh... sabar yah sis...
gila aku paling takut ama yang namanya maho... hiyyy...

untung kebenaran cepat terungkap sebelon sis melangkah lebih jauh dengan L yah...
 
waduh... sabar yah sis...
gila aku paling takut ama yang namanya maho... hiyyy...

untung kebenaran cepat terungkap sebelon sis melangkah lebih jauh dengan L yah...

semalam aku ketemu dia. sekitar jam 9.30an.. kan aku masih di jalan.. jalan kaki nyari angkot jam segitu gak nemu.. gak sengaja juga aku duduk di emperan.. capek euy..
eeuuuhhh ketemu dia..!!
aku ngacir, lahh..
dia ngejar.. dia masih nanya, "kenapa menghindar?"
gak aku jawab.. -_-a pusing ama orang bodoh kayak gt...
 
semalam aku ketemu dia. sekitar jam 9.30an.. kan aku masih di jalan.. jalan kaki nyari angkot jam segitu gak nemu.. gak sengaja juga aku duduk di emperan.. capek euy..
eeuuuhhh ketemu dia..!!
aku ngacir, lahh..
dia ngejar.. dia masih nanya, "kenapa menghindar?"
gak aku jawab.. -_-a pusing ama orang bodoh kayak gt...

dari logat nya kayaknya ada darah sunda nya yah tante??? hahaha

wew... kebetulan banget sering ketemu...
itu tante nya yang lagi sial apa dia yang ikutin terus yah???

yah kalo saran saya tante... kalo masih sebatas maksa secara verbal (kata kata)
anggep angin lalu aja tante... tapi kalo udah maen fisik, kata aku seh mening laporin yang berwajib,... kena pasal nya tuh... melakukan tindakan tidak menyenangkan... /no1
 
xixixi=))
kok ak bawaannya malah pengen ketawa melulu ya baca ceritanya Mbak Samantha ini
maaf ya Mbak
moga2 ini memang cerita lucu;))
 
dari logat nya kayaknya ada darah sunda nya yah tante??? hahaha

wew... kebetulan banget sering ketemu...
itu tante nya yang lagi sial apa dia yang ikutin terus yah???

yah kalo saran saya tante... kalo masih sebatas maksa secara verbal (kata kata)
anggep angin lalu aja tante... tapi kalo udah maen fisik, kata aku seh mening laporin yang berwajib,... kena pasal nya tuh... melakukan tindakan tidak menyenangkan... /no1

hahahaha gw nya lagi apes..
dia kalo kasar ama gw, langsung aja bilang ma bokap.. bokap gw kan polisi :D

xixixi=))
kok ak bawaannya malah pengen ketawa melulu ya baca ceritanya Mbak Samantha ini
maaf ya Mbak
moga2 ini memang cerita lucu;))

bisa lucu bisa engga sih hahahahha

experience is the best teacher -_-a
 
ih ih ih ktmu terus ap itu takdir??
emg si L itu ampe skarang blum tobat yahh?
 
ih ih ih ktmu terus ap itu takdir??
emg si L itu ampe skarang blum tobat yahh?

aduh.. tobat gak dia, ya?? aku juga gak tau.. dan gak mau tau, si..

wkakkkakka gw bacanya ngakak terus

Inspire of Casavina

=)) malah ngakak ene

pinjem pistol nya aja... huahuahuaha=))
boong2... becanda... adek2 yang baek... jangan d tiru yah... =))

hahahaha mang buat apa pistol na?? :D
bwt nembak cewek???
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.