• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Barrack Obama sebagai iklan Blockberry ?

sth

IndoForum Newbie F
No. Urut
74508
Sejak
30 Jun 2009
Pesan
4
Nilai reaksi
0
Poin
1
Kita semua mengetahui bahwa Barrack Obama menyukai ponsel Blackberr-nya. Saat ini pembuat handphone China Shanzhai menggunakan informasi umum ini untuk mempromosikan handphone mereka yang terbaru yaitu BlockBerry 9500. Dan lucunya memiliki figur Obama dalam iklan mereka.

Slogan iklannya pun cukup lucu, "Obama memiliki Blackberry, Saya memiliki Blockberry"

Mungkin tidak hanya Obama saja yang meriang karena fotonya dipakai dalam iklan blockberry, tapi juga RIM pembuat blackberry yang asli, karena Blockberry 9500 secara bentuk sangat mirip dengan Blackberry Storm 9500 , bahkan namanya juga menggunakan tulisan 9500, hanya saja, OS yang digunakan bukanlah OS blackberry, melainkan OS Windows Mobile 6.1

Mungkin hanya satu perusahaan yang senang, yaitu Microsoft :)

Blockberry menggunakan layar sentuh (Touch screen) ukuran 3.5 inch, processor berkecepatan 460 Mhz, memiliki WIFI, bluetooth serta GPS , dan juga mendukung 3G.

Lumayan canggih nih handphone, tidak kalah dengan nexianberry.


sumber : ligaponsel.com
 
blockberry-storm-9500.jpg
 
Wow, nice sharing !
Blockbarry pake bahasa cina ya?
 
Wow, nice sharing !
Blockbarry pake bahasa cina ya?
 
itu.. apa ga dikomplain mengenai logonya tuh /swt
'hampir' sama persis tuh /...
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.