• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Bapaknya Kerja di Ditlantas Polda

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
POLISI : "Selamat sore... bisa tunjukin SIM atau STNK anda...?!!"

Ucup : "Aduh saya lupa enggak bawa pak..!!"

Polisi kemudian membuat surat tilang,,,

Ucup : "Tolong Jangan tilang saya dong pak... saya mau telpon bapak saya di kantor Ditlantas POLDA sebentar ya pak...!!"

Mendengar si ucup berkata seperti itu... pak polisi langsung kaget,,

POLISI : "Bener itu bapak kamu kerja di Ditlantas Polda..?"

Ucup : "Iya Bener pak... kalo bapak enggak percaya telepon saja pak... ini nomornya pak,,!!"

sambil memberikan secarik kertas yang berisi nomer HP bapaknya yang bekerja disana,,

POLISI : "Ya sudah pergi sana...!!"

Ucup : "Wah Makasih banyak ya Pak,,!!"

Pak Polisi pun penasaran kemudian pak polisi menelpon nomer HP tersebut,,

POLISI : "Halo... Selamat sore... benar nomor ini di Ditlantas Polda..??"

Suara telepon : "iya Benar pak... apa yang bisa saya bantu pak..???"

POLISI : “Kalo boleh tau... ini di bagian apa ya...??”

Suara telepon : “Ini di bagian KANTIN pak… Bapak mau pesan nasi berapa bungkus..???”

POLISI : ???!&&%=$£€¥§¤#¿¿¡...
 

Amanda

IndoForum Beginner C
No. Urut
122162
Sejak
12 Mar 2011
Pesan
806
Nilai reaksi
28
Poin
28
Dikasih nomor Ditlantas Polda aja juga udah gak bohong kok itu.. Wkwkwk.. ;))
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.