• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

bantuin gw please!!!

Hayate

IndoForum Newbie A
No. Urut
53003
Sejak
18 Sep 2008
Pesan
309
Nilai reaksi
6
Poin
18
Wa gtw lge neh gmna akhir nya.... jdi semoga anda yg merasa memang org yg perhatian ama hubungan lho ama pasangan nya lho bisa ngejawab ne!!!

Gw ponya sahabat.... anggap aj nama nya ghea. dy ponya cwo, anggap aj nama nya evo yg sbenar nya biasa aj klo liat tmen nya deketin cwe nya ne. pada suatu hari, ntah knp sperti nya ada tmen nya si evo yg kliatan nya bner2 pngen ngerebut ghea dari evo, anggap aj nama nya roni. pada awal nya smua berjalan biasa, hingga akhir nya cwo ne di sms ama tmen si roni yg bwt evo n' si ghea betengkar. stelah jelang agak lama n' ke-2 pasangan ini kembali rukun si evo memberikan 2 pilihan bwt si ghea yaitu;
1.deketin si roni tapi ghea g boleh nganggap diri nya cwe si evo lge
atw
2.ghea g bleh deketin si roni n' tetep jadi pacar si evo.
memang seh agk berat pertanyaan nya tapi stelah gw tnya ke evo, ternyata dy bilg ke gw bhwa dy g pernah lge nganggap org yg nkhianatin dy sebagai sahabat, tapi sebagai msuh. n' ternyata suatu hari roni ngejebak si ghea dgn cara nyuruh tmen si ghea minta ghea bwt nolongin dy. setelah di lihat oleh si evo, tentu evo marah besar trhadap si ghea n' g ngangap ghea sbagai cwe nya lge.
jlas nya:
1. apa yg harus di lakuin si ghea???
2. apa kah yg dilakuin oleh evo salah???
3. sahabat kayak gtu bagus nya di apain???

Sbelum nya, gw mw ngucapin terima kasih.
 
Buset di post di mana " 1 jha kali . . . stelah saya pikir no 2 bener dan . . . (ngasal abis)
 
Harusnya si roni itu tau diri aja, soalnya si Ghea juga masih suka sama cowonya....
kecuali si Ghea juga respon dengan si roni baru boleh jalan...
 
tul, ngejebak gmana maksudnya??

Tapi yah yang salah tu si roni ma si evo si menurut wa

Si Roninya gak tau diri, si evo cepet kmakan emosi. bingung dah tp si tusuk sate jg ad bnernya jg lha tanggepan si ghea gmn?
 
complicated ya

nurut gw
1.kalo ghea masi cinta sama evo ya nolak si roni aja.. dan buat si evo percaya pada dia kalo dia sama roni ga ada apa2 nya..
2.kalo gw itu evo.. mungkin juga bakaln begitu... pasti cemburu donk ce direbut sahabat sendri.. pagar makan tanaman nih..
3.kaloa da sahabat gini, yang bisa nyakitin gw (bisa rebut cwe gw) pasti lain kali juga bisa rebut sesuatu dari gw lagi.. kalo bisa ya pukulin aja.. kalo ga ya putus hubungan aja..
 
hmm ini bukannya dah ada ya ? gw pernah baca dimana ya?
 
Yang salah bukan ghea, tapi evo.. Evo terlalu takut untuk kehilangan ghea. Cewe dideketin oleh orang laen adalah wajar, apalagi klo cewe nya cakep.. Tapi cara evo meng-handle semua ini kurang tepat n kurang dewasa.

Cowo harus punya prinsip bahwa dia tidak takut klo dia ditinggal oleh cewe nya, selama dia mempunyai pegangan dalam hidup nya bisa berupa materi maupun kelebihan2an yang ada pada dirinya.

Cowo harus tau dimana batasan yang seharusnya dia berikan kepada cewe-nya, bukan asal cemburu buta. Jangan asal menjudge si cewe ga bener, cowo juga mesti mikirin perasaan cewe! Ingat! Cewe adalah makhluk emosional yang kebutuhan sosial nya tinggi.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.