• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Ayo perangi kemalasan !!

Ajido-Marujido

IndoForum VIP: The Special One
No. Urut
10016
Sejak
31 Des 2006
Pesan
4.809
Nilai reaksi
144
Poin
63
3 hari saya tidak melaksanakan tanggung jawab dengan tidak menulis apa-apa.

Hari pertama : ada kesibukan dan tidak ada ide, perasaan bersalah cukup besar. Untuk menutupi rasa bersalah, berjanji akan menulis pada siang hari. Tapi itupun tidak terlaksana.

Hari kedua : mulai malas dan tidak ada ide untuk menulis. Ada sedikit perasaan bersalah & mulai memaklumkan diri yang tidak melakukan tanggung jawab.

Hari ketiga : sudah lupa tanggung jawab, tak ada rasa bersalah dan mulai nyaman karena tidak perlu repot berpikir & melakukan tugas tanggung jawab.

Hari keempat : sudah pasti sangat berat untuk memulai lagi tugas dan mulai membenarkan diri untuk tetap tidak melakukan tugas.

Aha..... Begitulah proses kemalasan menguasai diri kita dan melepaskan diri kita dari tugas tanggung jawab dan kewajiban yang harus kita laksanakan. Saat ada peluang, maka kemalasan segera membelenggu diri kita. Oleh karena itu, kita perlu selalu waspada dan terus memerangi kemalasan yang selalu ada dalam diri kita.

"Kemalasan adalah belenggu yang akan menghambat kemajuan, mengubur semua potensi dan menghancurkan nilai diri kita." - YJ

Have a happy monday !!!
 
betul banget ini...
aku juga sering banget malas.
N ini merugikan diriku sendiri.
Toh ujung2nya kita tetep akan harus ngelakuin tugas kita.
sekali malas, kerjaan numpuk n tamba berat di belakang.
 
santai bro ... ga usah dipaksakan buat menulis kalau lagi gada ide biar semua tulisan bro tetap berkualitas bro
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.