Ayo dooong...temen2 hindu rame'in forumnya...

xenarockx

IndoForum Newbie F
Joined
22 Nov 2007
Messages
2
Reaction score
0
Points
1
:D....buat anak2 muda hindu...cewe or cowo, ikutan ramein forum ini donk...jadi biar kita bisa share pengalaman, curhat or apa aja....:D....itung itung buat nambah temen, wawasan plus kali aja bisa dapet jodo...hehehehe
 

effie

IndoForum Staff Personnel
Joined
17 Apr 2006
Messages
8.576
Reaction score
351
Points
83
wew forum religi Hindu ada juga thread yang berharap bisa dapat jodoh loh ?
nah siapa tertarik, ayo co/ce post disini :D
 

hiu

IndoForum Junior A
Joined
12 Aug 2007
Messages
2.964
Reaction score
47
Points
48
Gw Hadirrr...... seeeeerrrrrrrrrr....!!!!
 

Kebod

IndoForum Newbie A
Joined
11 May 2007
Messages
416
Reaction score
3
Points
18
G bukan Hindu tapi rame2in dengan banyak nanya2 tentang Hindu aja ya?
 

awanbiru

IndoForum Newbie E
Joined
27 Nov 2007
Messages
51
Reaction score
0
Points
6
hai hai........tes tes...
i'm hindu....
 

Ozma

IndoForum Junior B
Joined
11 Nov 2007
Messages
2.509
Reaction score
49
Points
48
saya ikutan..:D
 

dewiagst

IndoForum Newbie F
Joined
22 Dec 2007
Messages
3
Reaction score
0
Points
1
Cari kenalan

Om Swastiastu..
Aku pendatang nih jkt, mo kenal byk sodara dr bali yg ada d jkt..
Skalian mo cari jodoh jg seh...:D

Salam kenal ya...
 

ratmadi

IndoForum Newbie E
Joined
18 Oct 2006
Messages
45
Reaction score
0
Points
6
wekz...
koq jadi kontak jodoh ya...??
hihihihi....
 

angeltata

IndoForum Junior E
Joined
22 Oct 2007
Messages
1.511
Reaction score
64
Points
48
wah nih thread sepi bgt
aku ikut ramein ya,tp aku bukan hindu lho gpp kan? :D
pada kemana nih umat hindunya???
 

speqlen

IndoForum Newbie A
Joined
17 Nov 2007
Messages
363
Reaction score
1
Points
18
sembahyang menyambut galungan dan kuningan :D
 

angeltata

IndoForum Junior E
Joined
22 Oct 2007
Messages
1.511
Reaction score
64
Points
48
^
emang galungan dan kuningan kapan sih?
maaf gak tau kan aku buddha :D
 

Made Suryadi Artana

IndoForum Beginner B
Joined
8 Oct 2007
Messages
1.029
Reaction score
10
Points
38
Ngikut Absennnnnnn, boos Bli-bli Mbo-mbo, adi, tante-tante, om-om, semunya
 

belajar lagi

IndoForum Newbie C
Joined
21 Jan 2011
Messages
121
Reaction score
2
Points
18
Udah rame nih mau demo apa? cari baiknya aja ok
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top