• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Awali harimu dengan kata2 positif (+)

Saat tiada pintu terbuka dan tak ada satupun celah untuk keluar dari masalah Anda, Doa-doa Anda menjadi anak kunci dari pintu yang baru Tuhan buat.
 
You do not achieve salvation, but you receive it by the grace of God.
 
Pembelaan Tuhan pasti terjadi ketika kita mengandalkan perbuatan tangan-Nya yang ajaib.
 
God works in His mysterious way! We can believe it by faith and we can receive the victory if we do surrender Him although we can't see his way.
 
^ ngikut di atas:

I belong to Jesus, no matter where I go, He'll never let me go.
 
Kehidupan kita tidak akan pernah menjadi sama lagi saat kita mengijinkan Roh Kudus berkarya sepenuhnya dalam hidup kita.
 
Everyday is God's grace, and you live in God's grace.
You wouldn't be here if not by His grace.
 
Wanna be different? Let the Holy Spirit reign in you and He will transform u
 
when no one wants to listen or is willing to lend an ear
just remember Jesus is the ALL HEARING
Have A Wonderfull Day
God Bless
 
Tangan kita adalah Tangan-NYA, Mata kita adalah Mata-NYA, kaki kita adalah kaki-NYA. Pakai hidup kita seutuhnya bagi pekerjaan yang mulia!!
 
Tangan kita adalah Tangan-NYA, Mata kita adalah Mata-NYA, kaki kita adalah kaki-NYA. Pakai hidup kita seutuhnya bagi pekerjaan yang mulia!!

ko,ni kek lagu Brikanku hati...kata2 d atas ada di lirik lagu "Brikanku hati"
 
Efesus 2:10 Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya.
 
Hingga sampai hari ini aku dapat hidup di dalam keselamatan yang Tuhan janjikan.
 
There are people waiting for their first Sunday at Church.
 
Free Trip to Heaven, read Bible for details :D
 
Ketika kita mengambil bagian didalam kebangkitan Kristus melalui penyembahan, kita mengalami kuasa kebangkitan-Nya yang mengubahkan.
 
Fokus pada satu hal akan membuat kita bisa melihat hal tersebut dengan lebih tajam, menggalinya di tempat yang tepat, serta mengalami keberhasilan dan anugerah yang besar dari TUHAN. - gbika_ind-
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.