• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

[ask] skywave ni

birdnesttrading

IndoForum Newbie F
No. Urut
48509
Sejak
17 Jul 2008
Pesan
12
Nilai reaksi
0
Poin
1
hayo yg uda pake skywave, share donk dsini.. pengen tw ni motor kelebihan n kekurangan ny apa? terus bagaimana ama bensin ny? irit ato boros jika dibandingkan sesama matic? mmm kerenan skywave yg biasa ato yg fullblack(nightrider).. share dsini ya.. thx..
 
sama gua juga mau beli nih...kerennn yg warna biru!!
 
Skywave NR

gw punya Skywave yang Night Rider (NR), Muantaf bangeth boss...Berasanya kayak naek Motor Besar...klo kekurangannya gw belom nemu. Kelebihannya pasti bagasinya yang SUPERR GUEDE dibanding ama skutik laen,;) trus rangkanya kayak motor bebek jadinya itu yang bikin macho, trus klo masalah bensin itu tergantung si pengendara tapi klo buat gw irit2 aja apalagi gw pake bensin Shell Super, makin irit (karna beli bensinnya mahal,:D). pokoknya ini motor emang lebih sip klo cowok yang pake, soalnya bobot kosongnya aja 113kg...:-O

Gak nyesel dah....buruan beli do toko2 terdekat di kota anda...:)
 
@atas agen suzuki ya mas gk kok bercanda

buat comment yg kyk naek motor besar gw setuju soalnya skywave 125 kan turunanya skywave 650 nama laeennya ap gitu gw lupa
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.