• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

ask minta saran motor yang bagus

udah upie mx jah...
asoy dah...
enak nih motor...
tapi waktu itu temen gue ngedrag mx lawan supra x menang supra toh...
 
@atas: itu mungkin yg bawa MX ga bisa balapan:))
ato kalo ga supranya uda kaga perawan=))

@cotut: masa? prasaan 12jt tuh jupie Z deh....
yah mgkin gw salah:D
tapi bagi GRP donk/gg
 
siapa yg perawanin bro???temen gue kale yah yang nyodok knalpotnya...
wkwkwkwk...
 
waduh2 pikiranmu nak...[-(
mksdna uda ga standart lg alias modif sana sini...
mesinnya korekan kali....
 
MX mah paling enak dimodif....
tapi kalo selama garansi mending yg u modif asesoris aja...
jangan ampe ke mesin2nya...
mesin uda kenceng...
pasang lampu HID donk/gg
 
MX gw suka knalpot yang corongnya kebagi2 tuh kaya model ducati,, keren apalagi pake ban betlek,, dah gtu aja byk yg liad.. mau lebih ekstrem lg, swing arm tinggiin, m pake monoshock tiger
 
ya asal knalpotnya jgn cari yg abal2 aja....
kalo ada duit lebih boleh ikutin kata bro lionel...
 
Kalo Ane Prefer Shogun125, Apalagi yang SP. FYI di Forum MX, banyak yang mengakui kehebatan Shogun SP apalagi yang versi lama(seri mesin FD), Tapi kalo TS lebih Pilih MX, saya saranin Benahin Rem depan, Karena Spek Rem Depan MX tuh, kayak Rem belakang Shogun(single Piston 220mm).Jadiin 290mm dan ganti Kaliper dengan Double Piston, Jadi ya biar agak tenang kalo late Braking, kalo Rem belakang biarin aja Tromol, tapi kalo mau ya Cakram, tapi single piston dengan disc ukuran kecil saja. Kalo enggak nanti ngelock.
 
Jupi-z sih agak bingung juga dari Otomotif bilang Jupi Z itu motor 110cc bertenaga terbesar, tapi giliran di Tes ama Blade(yang pas edisi komparasinya Honda masang iklan 1 halaman) Kalah. Nah apa mungkin pas komparasinya agak di beratkan ke Honda karena dia pasang iklan? karena di ajang kejurnas, 110cc Biasanya yang di depan jupi z disusul smash, dan jupi Z juga dipake di kelas 125cc, karena kalo mau pake mx masa harus turun CC
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.