• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

[ASK] Gimana biar kita ga' bosen ma pacar kita?

siryu

IndoForum Newbie E
No. Urut
6963
Sejak
18 Sep 2006
Pesan
40
Nilai reaksi
1
Poin
8
G mo tanya nih... Adakah saran2 biar g ga' bosen ma ce g? Sebenernya sih g bukan orang yang bosenan. Banyak orang bilang hubungan bisa lbih baik ketika berantem n bae an lagi kan? tapi g tuh ga' pernah berantem ma ce g. Takutnya hubungannya jadi membosankan gitu... Nah... Ada ga' saran2 biar hubungannya jadi ga' bosen.. Tentunya ga' pke acara berantem2an yeh...

Cara2 biar hubungan yg g jalanin itu ga' bikin bosen gimna??
G sering ketemu ma dia, sering ngobrol di tlp, dll...
G takut klo g bosen ma dia, gara2 sering ketemu gitu..

Kasih tau saran plisss...

THX b4..
 
wew... masalhnya ada di kita sendiri, waktu kita milih pertama kali... anada milih dia karena apa dulu, yg jelas kalo kamu milih dia karena inner beauty nya, and itu memang benar, yang ada loe bakal bangga ama cewek loe, gak bakal bosen... huehue... but kalo minta saran agar gak bosen ini neh :

1. Bersyukur kepada Tuhan atas cewek yang kamu punya
2. Lakukan hal-hal yang baru, misalnya kalo tiep malem minggu anda cuman pegi nonton duank, sekali-kali pegi kemana gitu.
3. trus ini neh yang penting, kalo kam udah mulai ngerasa ada rasa bosan, Jangan ketemuan dulu ama cewek kamu untuk beberapa waktu tertentu, dengan persetujuan dari ke 2 belah pihak. nah nati bakal ngerasa kangen banget, baru kalian ketemuan. dijamin anda makin sayang ama dia.
4. Terbukalah....

God bless yah... jangan lupa GRP kk
 
Ya sering2 brantem az...hehehe

Ga dink

Kalian coba az hal2 baru

Misalnya...eh ada resto baru n lo berdua blom pernah kesitu

Coba pergi berdua...

Moment of truth...kalian bicara dari hati ke hati ttg apa seh rasanya hubungan kalian

selama ini

Tanya ma pasangan lo, selama ini ada ga seh dari diri lo yg bikin dia sebenernya kesel

Jangan pake marah tapi jadilah pendengar yang baik
 
kalo menurut gw,yg penting bina perasaan lo dari hati lo yg paling dalam sehingga meningkatkan kadar perasaan lo ama dia...dari sayang jadi tambah syg jadi cinta gtuu..gw aja ama ce gw jarang ketemuan,ce gw juga bukan org yg cantik bgt,biasa aja,tapi dia punya banyak sisi yg bisa diandelin,emang c kita seringkali cekcok,tapi ga pernah lebih dr sehari,kami saling sayang jadi tiap pribadi ga EGOIS dan selalu minta maaf jika punya salah

yg penting,sering2 ngobrol dari hati ke hati,ceritain tentang kamu dan dirimu di masa kecil,ceritain mood lo hari ini gmn,banyak2 bawel lah dgn pasanganmu karena yg penting adalah KOMUNIKASI

jangan lupa hindari hal2 mesum,karena itu bisa mengubah kadar cinta jadi napsu belaka

kalo ga bener2 moment buat kissing jangan kissing,gw ma ce gw juga jarang bgt kissing karena bagi gw and dia kissing itu hharus disaat yg tepat,bukan merupakan kebutuhan dan paksaan

juga jangan berpikir akan bosan,karena pikiran itu bisa turun ke tindakan, so let's think positive coz dari pikiran dan hati yg jernih akan timbul tindakan yg jernih pula..
 
Wahh... thx banget.. Tentunya g suka ma dia bukan karena outer beautynya.. tapi karena innernya.. Mnurut g sih dia ga' bgitu cakep, tapi yg g liat tuh kepribadiannya yang bagus, rajin berdoa, dll deh..

Napsu?? Klo g sih ga' mau dulu deh napsu2an...

Btw, thx banget ueh buat semua saran2nya... GRP nya dah dikasih smua kok...
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.