Follow along with the video below to see how to install our site as a web app on your home screen.
Catatan: This feature may not be available in some browsers.
Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis. Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
Halo semua, salam kenal. Ada bbrp pertanyaan yg ingin sy tanyakan.
Mw tny sama tmn2 semua, apa definisi silencer itu? Kalo tabung pembuangan bagian belakang knalpot setelah pipa itu disebut silencer? Soal knalpot sbnrnya lbh baik beli jadi atau kt bikin sndiri? Sy tertarik dng knalpot yg pny dua lubang pengeluaran tp di satu sisi motor aja, jenis knalpot itu disebut apa? Twin muffler? Dual muffler? Atau apa? Tmn2 ada yg pny gambar ato link ttg desain knalpot mtr yg bs sy jadikan contoh?
Motor sy thunder 250, pk knalpot yoshimura karbon, tp skr dah bolong krn pernah kecelakaan en blm pernah diganti, suaranya dah jelek, males dengernya, pengen ganti dng yg bukan karbon soalnya cpt bgt ancur kalo udah rusak sdkt. Sy tertarik ama knalpot yg suaranya lembut tp bertenaga.
Sori byk nanya, msh blm mengerti. Sori jg kalo thread ky gini udah ada, tp udah sy cek dulu pk search kok.
Thank you very much.
loe ganti knalpot jenis megaphone
suaranya lembut tapi bulet umum d sebut ngeBAS(klo d t4 ku )
pilih sesuai kriteria
klo mo tariakan atas top speed ambil yang model panjang
klo mo tarikan bawah ambil yang model pendek
klo merek
ga terlalu ya banyak
klo warna
enak yang bermotif crhome ter
fox,arrow,devil,banyak deh
klo warna lebih cenderung aq milih motif chrome tebakar
jadi up 2 u klo mo warna
mungkin bermamfaat
Ok dah, makasih sarannya. Btw mnrt lo mending beli jadi atau bikin di tukang knalpot aja? Tdnya pengen coba bikin sih. Pnya cnth gambar yg dua lubang satu sisi ga?
Kalo dibuat dua lubang kanan kiri keren ga? G pny impian motor kyk gitu..
Wakakaka..
Knalpot kalo mank ada langganan sih gpp buat ke tukang knalpot.. Tapi kl gak yah mending beli jadi aja deh..
Motor gw thunder 250, dah wa sebut diatas. Mksdnya lubang knalpotnya jd kebagi dua tp tetep di satu sisi, terus terang wa ga suka ama yg di dua sisi. Wa blm pny tmpt bikin langganan, kan br mw nyoba2 ja.
maksud loe model 2 in 1?
klo lo mo model 2 in 1 mending posisi muffler alias klanlpot d sebelah kanan aja
ato klo ud u modifikasi mendinggan d bawah kolong kaya model2 moge
misal kaya cbr 1000 fireblade
ni contoh disain nya tapi ini untuk 4 in 1 ya.....
bisa2 la loe nyontek motipnya
ni contoh aplikasinya
taou yang ini klo u ngerasa aneh debgan contoh yang tadi
ato u pengen yang lain
coba aja kasi tau aq sapa tau bisa bntu
buka bermaksud ngeguruin tpi berbagi pengalaman
Oit, sori br bls, dah lama wa ga ngenet lg. Btw thanks bgt infonya, gambarnya jg bagus tuh. Ampe skr blm nemu or bikin knalpotnya nih... Btw knalpot yg gw mau tuh yg seperti ini bro, gw suka bgt yg model ky gini, tp karena mtr gw cuma 250cc jadi lubang pengeluaran pastinya ga segede itu, diperkecil lg biar ga ngempos.
Emang knalpot di sebelah kiri apa fungsinya? Emang nyaman ky gt? Knalpot under ky gt ga panas ke pantat apa? Heheh. Thanks bro.
gue rasa bisa aja
di lubang ke dua lo tutup
maksudnya klo loe emang buat knalpot lubang yang mo menuju selecer kedua di tutup
yah kaya akal2an tukang las gitu
maksudnya di buat keluar satu aja jd yang satu nya cuma icak-icak alias bohong2an aja