Follow along with the video below to see how to install our site as a web app on your home screen.
Catatan: This feature may not be available in some browsers.
Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis. Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
yup./.. lagian kan mio kl bocor ato kayak ban dalamnya ituh..
di bawa ke tmpet2 kecil.. ga ada ban dalam mio abis dah..
disarankan memakai ban tubles karena jika kena paku bs di pake lge mpe di bawa ke bengkel.. lalu bekas kena paku [misalnya] di tempak dengan sejenis busa [penganti karet ban yang hilang]
persyaratan tubles..
-ban Luarnya tidaQ koyak [msh mulus --> bukan botaQ] swt...
-VeLg nya dalam keadaaan mulus... [biasa klo ganti ban dalam kan mesti di cungkil" gtow..[
-velg racing.. [ini staw gue] tpi g heran ma speda BMX. JAri2 bs koq tubles..
CAri aja di bengkel" motor.. ato klo g seh knalan di bengkel mobil gue..
sepertinya harus beralih ke tubeless nih mio gw..
bener-bener..pas malem2 pecah ban nyusahin banget..mesti dorong nyari tambel ban yang buka..udah dapet yg buka, ternyata mesti ganti ban dalem, eh harga ditembak diluar akal sehat, mo apalagi..