• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

(ask) ada yg udah nyoba nokia 6708 gak?

Status
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.

vgptr

IndoForum Newbie F
No. Urut
4640
Sejak
11 Agt 2006
Pesan
1
Nilai reaksi
0
Poin
1
Tolong bagi rekan2 sekalian, bagi yg udah pernah nyoba nokia 6708, minta pendapatnya dong tentang nih HP, gw ada rencana mo beli nih, selain karena gw nokia minded gw tertarik sama stylush tuh.....tolong ya:)
 
Karena handwrite recognitionnya kan? Lumayan bagus sih, saya tidak pernah coba, tetapi saya sudah pernah lihat di majalah-majalah handphone, lumayan bagus N6708 ;)
 
neh gw kasi tau, gw skrg make 6708, HP nya keren kok, fitur juga mayan keren tapi....... Kl loe seneng foto2, loe bakal dibuat kecewa sama HP ini, hasil foto dr HP ini jelek bgt. Mirip bgt ma hasil dr kamera VGA, hsl dr 7610 aja beda jauh ma hasil dr HP ini. Untuk suara nga perlu takut bagus suaranya. speakernya uda mayan gede jadi suaranya mayan kenceng, sayang hp ini nga dilengkapi WiFi kl ada WiFi keren bgt tu, model juga simple bgt sesuai selera gw :D , harga nga terlalu bikin kantong bolong ;;) , tapi kl loe mao hasil yg lebi baek gw sarani beli aja N80 keren bgt tu HP, kl mao lebi keren lg y N93 ;).
 
Status
Tidak terbuka untuk balasan lebih lanjut.
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.