• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Arteta: Kami gagal penuhi ekspektasi jadi juara

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Arteta: Kami gagal penuhi ekspektasi jadi juara.

Arteta: Kami gagal penuhi ekspektasi jadi juara


Manajer Arsenal Mikel Arteta bereaksi saat laga Nottingham Forest lawan Arsenal di The City Ground, Nottingham, Inggris, Sabtu (20/5/2023). Arsenal dipastikan gagal pemenang Premier League usai kalah dari Nottingham Forest 0-1. ANTARA FOTO/Reuters/Carl Recine/rwa.

Jakarta (ANTARA) - Manajer Arsenal Mikel Arteta dengan legawa menyampaikan selamat kepada Manchester City atas gelar Liga Inggris pada Sabtu, namun ia tak sanggup menyembunyikan kesedihannya setelah timnya begitu lama memimpin perburuan titel yg lepas dari tangan mereka.

Mengantongi keunggulan delapan poin pada bulan lalu, Arsenal memenangi cuma dua dari delapan laga terakhir mereka. Kekalahan atas Nottingham Forest pada Sabtu menyebabkan titel Liga Premier Inggris jatuh ke tangan regu asuhan Pep Guardiola.

"Ini hari yg sangat menyedihkan. Kami gagal memenuhi ekspektasi," mengatakan Arteta seusai laga kekalahan 01- di City Ground, seperti dikutip Reuters.

"Saya ucapkan selamat kepada Man City. Mereka adalah juaranya, mereka layak menang. Saya meminta maaf karena sudah menimbulkan kepercayaan bahwa kami dapat mengerjakannya, tetapi kami tidak sanggup & itu adalah tanggung jawab saya,"

"Hari ini kami harus bermain lebih baik. Kami kebobolan. Ketika tiba April & Mei, kami perlu 24 pemain menampilkan permainan terbaik mereka, penuh kepercayaan diri & siap, untuk berbagai alasan kami tidak menunjukkan itu."

Baca juga: Arsenal kalah 0-1, Man City dipastikan pemenang Liga Inggris 2022/23

Meski demikian, Arteta, yg dulu bekerja sebagai asisten Guardiola di City, menunjukkan kemajuan pesat performa Arsenal, yg kini nyaman di peringkat dua liga terberat di dunia itu.

Mereka memimpin klasemen selama 248 hari pada musim ini, paling banyak untuk regu yg kemudian gagal memenangi gelar Liga Premier.

"Sepuluh bulan lebih ini jadi perjalanan yg luar biasa bagi kami bertarung dengan City, unggul dari mereka begitu lama. Kami sangat harap meraih sesuatu di dalam olahraga ini & kami tidak sanggup meraihnya," mengatakan Arteta.

"Kami mendapat pelajaran yg sangat berarti. Kami sudah mengubah banyak regu ini, kami menciptakan langkah-langkah besar, tetapi pelengkap dari semua itu adalah memenangi liga & kami gagal memenuhi ekspektasi itu,"

Arteta mengakui Arsenal belum sanggup menyamai level permainan City setelah kebobolan begitu banyak gol pada laga-laga terakhir.

"Sekarang kami harus memulihkan diri. Ini sangat menyakitkan. Saya harus menemukan cara untuk menyemangati para pemain & kami akan menjalani pekan yg berat ke depan," mengatakan Arteta.

Kiper Arsenal Aaron Ramsdale mengambil sisi positif dari kekalahan mereka musim ini.

"Di lubuk hati terdalam kami tahu apa yg kami capai. Ketika semuanya sudah tenang, kami akan bangga tetapi ini adalah pembelajaran bagi kami. Ini adalah musim yg jadi kebanggaan bagi klub sepak bola Arsenal," mengatakan Rmasdale.

"Akhir yg mengecewakan. Kami masih punya satu laga & kami harus mengembalikan senyum para penggemar kami," pungkasnya.

Baca juga: Dipermalukan Brighton 0-3, kans pemenang liga Inggris Arsenal menipis

Berita diatas dikutip dari internet, jika Arteta: Kami gagal penuhi ekspektasi jadi juara adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.